5 Karakter Marvel Yang (Mungkin) Akan Bergabung Kedalam MCU

MCU
Marvel Cinematic Universe (MCU) bermula seperti sebuah pesta yang sangat eksklusif. Untuk dapat masuk ke dalamnya, kamu harus sangat terkenal atau setidaknya mengenal satu orang lain yang juga terkenal. MCU sudah ada cukup lama dan seiring dengan berjalannya waktu, mereka juga telah memasukkan beberapa superhero yang sangat tidak terduga kedalamnya.

 

MCU

Momen Keren Komik Civil War Ini Tidak Akan Muncul dalam Versi Filmnya

Komik Civil War telah menghadirkan berbagai momen menarik. Namun, tidak semuanya tersebut dapat muncul. Inilah 6 Momen yang Tidak Akan Muncul Dalam Filmnya!
Baca Juga

Hingga saat ini kita sudah memiliki film MCU yang cukup banyak, dan setidaknya kita mulai paham bagaimana Marvel akan membawakan cerita film mereka di masa depan. Dengan pengetahuan tersebut, para penggemarnya telah dapat memperkirakan siapa menurut mereka yang akan masuk kedalam MCU di masa depan, dan kapan kita akan bertemu mereka. Berikut 5 karakter Marvel yang (mungkin) akan bergabung kedalam MCU!


1

Nova


MCU

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada Thor dan The Punisher!
Baca Juga

Aspek kosmik dari dunia Marvel adalah salah satu bagian terbesar yang membuat dunia tersebut sangat menarik, namun, hal ini kelihatannya belum mendapat perhatian yang cukup besar dari MCU. Walaupun sempat dibicarakan dalam beberapa film Thor, hanya Guardian of the Galaxy yang berhasil memperkenalkan dunia kosmik secara menarik kepada penontonnya. Jika Infinity Wars akan membawa seluruh anggota Avengers ke luar angkasa, maka mereka harus mulai menceritakan aspek ini secara lebih detail. Inilah alasan mengapa Nova harus mulai diperkenalkan. Dia adalah bagian dari Nova Corps, yang pertama kali muncul dalam film Guardians of the Galaxy, namun, dia juga seorang manusia. Inilah yang membuat Nova dapat mempertemukan tim Starlord dengan Captain America.


2

Black Cat/Felicia Hardy


MCU

Tom Holland Ternyata Meminta Bantuan Dua Superhero untuk Mendapatkan Perannya!

Demi mendapatkan peran sebagai Spider-Man, Tom Holland sampai meminta bantuan kepada Thor dan The Punisher!
Baca Juga

Film SpiderMan yang pertama telah memperlihatkan Mary Jane Watson. Film keduanya berhasil membedakannya dengan mengganti Mary Jane dengan Gwen Stacy. Sekarang bagaimana SpiderMan versi MCU membedakan dirinya? Sekarang adalah saat yang paling tepat untuk memperkenalkan Black Cat. Dia dapat menjadi seorang penjahat dalam film pertama Tom Holland sebagai Peter Parker, kekasihnya, atau keduanya secara sekaligus. Felicia Hardy adalah karakter yang seharusnya sudah bergabung bersama MCU sejak awal dan kemunculan Spider-Man dalam Civil War telah membuat kemunculan Hardy semakin masuk akal.


3

Valkyrie


MCU

Inilah 5 Hal yang Kita Ketahui Tentang Spider-Man dalam Film Civil War

Kemunculan Spider-Man dalam trailer film Civil War berhasil mengejutkan banyak orang! Inilah 5 hal yang kita ketahui tentang Spider-Man terbaru!
Baca Juga

Natalie Portman sudah dipastikan tidak akan bergabung bersama dengan aktor lainnya dalam film Thor: Ragnarok, dan film Thor lainnya di masa depan membutuhkan seorang pemeran wanita lain yang sama kuatnya untuk memenuhi posisi tersebut. Sempat ada rumor yang mengatakan tentang kemunculan Valkyrie ke dalam film Thor dan para penggemarnya berharap kemunculannya lebih dari sekedar cameo. Ada kemungkin Valkyrie memiliki masa depan yang cerah dalam MCU karena dia dapat mengisi posisi Portman dengan menjadi karakter wanita utama dalam film Thor dimasa depan.


4

Hunter/White Wolf


MCU

Ini Peran Penting Spider-Man untuk Black Panther dalam Captain America: Civil War

Kehadiran dari Spider-Man ternyata telah membuat kedua penulis Captain America: Civil War merubah peran Black Panther Civil War, 2018 Black Panther movie
Baca Juga

Dengan adanya film Black Panther yang akan tayang di masa depan, MCU akan mendapatkan kesempatan untuk menambahkan berbagai tempat serta karakter baru ke dalam dunianya. Film tersebut akan bertempat di Wakanda dan tidak memiliki hubungan yang sangat erat dengan cerita ataupun karakter MCU yang lain. Hal inilah yang memberikan kesempatan kepada MCU untuk mengeksplorasi berbagai cerita tentang negara misterius tersebut.

Hunter adalah seorang anak angkat dari T’Chaka yang kehilangan kedua orang tuanya saat pesawat mereka terjatuh di Wakanda. Hunter mencintai rumah barunya, namun, dia juga memiliki rasa benci terhadap T’Challa, anak dari T’Chaka. Film Captain America: Civil War berakhir dengan Captain dan timnya melarikan diri berkat bantuan T’Challa, dan keputusan T’Challa untuk membantu mereka pasti akan menjadi kesempatan menarik untuk memulai konflik antara kedua saudara angkat tersebut.


5

Adam Warlock


MCUWalaupun baru akan tayang setelah tiga tahun yang akan datang, kita semua mungkin sudah mengetahui konflik seperti apa yang telah dipersiapkan Marvel untuk film Avengers: Infinity War. Namun, kita masih belum mengetahui bagaimana film tersebut akan berakhir, dan yang pasti akan sangat berbeda dengan alur cerita versi komiknya. Walaupun demikian, satu karakter yang berperan penting dalam komiknya masih ada kemungkinan untuk muncul dalam adaptasi filmnya, Adam Warlock.

Ada kemungkinan lain dimana dia dapat muncul lebih awal sebelum Infinity War, kemungkinan terbesar adalah dia baru akan muncul dalam Infinity War: Part 2. Beberapa superhero mungkin akan menjelajahi luar angkasa untuk mencari orang yang dapat mengalahkan Thanos pada akhir Infinity War, dan pada akhirnya menemukan Warlock, sehingga dia dapat memberikan mereka potongan terakhir yang dapat mengalahkan Infinity Gauntlet.

MCUDari kelima tokoh tersebut, siapakah menurutmu yang memiliki kemungkinan terbesar untuk dapat bergabung ke dalam MCU dimasa depan? Apakah ada superhero lainnya yang seharusnya bergabung ke dalam MCU? Berikan pendapatmu dikomentar yah!