Warung Chain, Game HP yang Bisa Bikin Kamu Kenyang dan Dapat Hadiah!

Warung Chain: Go Food Express

Touchten games kembali menelurkan game baru! Berjudul Warung Chain: GoFood Express, game ini mengajakmu untuk menikmati kuliner khas Indonesia, sembari mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah!

Memasuki bulan Mei ini, Touchten Games semakin produktif dengan satu game setiap minggunya. Setelah merilis Tebak Kata Saku minggu lalu, studio yang berbasis di Jakarta ini kembali merilis game baru untuk Android dan iOS berjudul Warung Chain: GoFood Express. Merasa familier dengan judul game Touchten dengan kata-kata Chain? Yap, bisa dibilang Warung Chain ini adalah versi “lokal” dari game keluarga Chain yang sudah dirilis Touchten sebelumnya seperti Ramen Chain.

Warung Chain: Go Food Express

Dalam Warung Chain: GoFood Express ini, kamu dituntut untuk menjadi seorang foodpreneur sejati dengan melayani pelanggan-pelanggan yang lapar sebaik mungkin. Game dengan konsep time management ini menghadirkan banyak masakan-masakan lokal khas yang sering kamu temui di warteg, seperti Bakso Malang, Tempe, Ikan Goreng, Ayam Goreng Spesial dan Martabak. Bukan cuma masakannya saja yang khas warteg Indonesia, setting tempatnya pun diambil dari berbagai kota yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Malang!

Warung Chain: Go Food Express

Tebak Kata Saku, Main Tebak-tebakan di HP Bisa Dapat Hadiah Langsung!

Kamu penggemar Teka Teki Saku dari Touchten Games? Memasuki bulan Mei 2016, studio yang berbasis di Jakarta ini merilis sekuelnya berjudul Tebak Kata Saku!
Baca Juga

Seperti game-game time management lainnya, atau keluarga Chain lain dari Touchten, di sini kamu akan berperan sebagai penjaga warung makanan dan harus melayani permintaan setiap pembeli yang datang. Makin cepat kamu melayani pesanan mereka, makin banyak juga uang yang akan kamu dapat. Tapi awas, jangan sampai terlalu lama atau salah dalam melayani, karena akan membuat mereka kesal dan tidak jadi memesan makanan di warungmu! Selain itu, kamu juga bisa membuka warung-warung baru dan berkompetisi dengan teman di media sosialmu.

Sama seperti game-game Touchten Games lainnya, dalam Warung Chain ini kamu pun bisa mengumpulkan Kado Poin yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah di platform KadoSaku milik Touchten. Hadiah yang bisa kamu dapatkan bermacam-macam, mulai dari yang sifatnya digital seperti voucher makan atau pulsa, hingga item fisik seperti berbagai macam gadget!

Warung Chain: Go Food Express

Ada satu hal membanggakan yang mengiringi perilisan Warung Chain: GoFood Express ini. Baru sehari dirilis pada tanggal 9 Mei 2016 kemarin, Warung Chain rupanya menarik minat banyak gamer di iOS. Indikasinya, hanya dalam beberapa hari game ini bisa mendapatkan lebih dari 20.000 install di Android dan iOS. Hal ini pun langsung menempatkan Warung Chain di peringkat pertama kategori Top Free Games iOS di Indonesia, mengalahkan judul-judul populer seperti Clash of Clans dan Clash Royale!

“Ini hari bersejarah dimana game developer Indonesia yang punya mimpi untuk menjadi raja di halamannya sendiri ternyata bisa terealisasi,” ungkap Anton Soeharyo, CEO dari Touchten Games seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Game kami dari beberapa hari setelah dirilis dapat mengalahkan game-game buatan luar negeri, dan menjadi Rank #1 game iOS di Indonesia. Kami sangat bangga atas achievement ini dan membuktikan bahwa game developer Indonesia memang tidak kalah dengan game developer asing lainnya,” papar Anton lebih lanjut.

Warung Chain: Go Food Express

Tertarik untuk mencicipi Warung Chain: GoFood Express ini? Game ini sudah tersedia secara gratis di Android dan iOS, dengan opsi in app purchase di dalamnya. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Warung Chain: Go Food Express


SHARE
Previous articlePilih Job Kesukaanmu di Samurai Rising, Game HP Baru yang Mirip Crystal Chronicles!
Next articlePada Akhirnya, Siapakah Pemenang Sejati Civil War?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.