Sony Indonesia Buka Gerai Audio di Pasar Santa Mendukung Santa Music Club

Sony Indonesia mempersembahkan rangkaian produk headphone untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen dalam menikmati lagu berkualitas terbaik dengan berbagai aliran musik dengan karakter individual.

Sony Indonesia Buka Gerai Audio di Pasar Santa Mendukung Santa Music Club

Sony Indonesia Buka Gerai Audio di Pasar Santa Mendukung Santa Music Club

Menampilkan produk-produk audio terbaru dari Sony dengan berbagai pilihan lagu

untuk para penggemar musik

Sony Indonesia, perusahaan yang selalu berupaya untuk menginspirasi dan memenuhi rasa ingin tahu melalui inovasi tiada henti, mempersembahkan terobosan baru guna menjangkau komunitas penggemar musik dengan membuka gerai audio yang mendukung Santa Music Club di Pasar Santa. Mengambil tema “My Music. My Premium”, Sony Indonesia mempersembahkan rangkaian produk headphone untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen dalam menikmati lagu berkualitas terbaik dengan berbagai aliran musik dengan karakter individual. Untuk memuaskan selera penggemar musik dari aliran musik yang berbeda, gerai ini menampilkan berbagai koleksi rekaman vinyl dari musik Indie Indonesia, sesuai rekomendasi dari gerai-gerai rekaman vinyl Santa Music Club yang bekolaborasi dengan Sony Indonesia.

Sony Indonesia Buka Gerai Audio di Pasar Santa Mendukung Santa Music Club

Gerai audio yang mendukung Santa Music Club ini secara khusus memamerkan dan menjual produk-produk audio Sony dari seri Xtra Bass and Bluetooth, dari headphone tipe over-head dan in-ear hingga Walkman®, memungkinkan para penggemar musik untuk memanjakan diri dengan pengalaman mendengarkan menakjubkan melalui suara terbaik yang mengarah pada suara yang lebih jernih dan sempurna.

“Kami memutuskan untuk mendukung Santa Music Club di Pasar Santa karena tempat ini sangat identik dengan musik dan kreativitas, serta telah menjadi lokasi hang out para penggemar musik. Sony menawarkan produk-produk berkualitas yang cocok untuk aliran-aliran musik yang berbeda guna memastikan pengalaman premium saat mendengarkan musik dengan headphone Sony,” ujar Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia.

Sony Indonesia Buka Gerai Audio di Pasar Santa Mendukung Santa Music Club

“Sebagai bagian dari soft opening, kami menawarkan potongan harga yang sangat menarik untuk produk headphone dari tanggal 14-15 dan 19-22 Mei 2016; Santa Music Club Session pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016 dengan penampilan dari Danilla Riyadi; Easy Sundaydengan penampilan dari Spinning/DJ dan minuman ringan free flow untuk 100 pengunjung. Untuk perayaan grand opening, kami mempersembahkan Santa Music Market dengan minuman free flow untuk 100 pengunjung dan juga promosi khusus; Penampilan dari pengisi acara istimewa pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 dan Spinning/DJ pada hari Minggu, 29 mei 2016,” lanjut Kentaro Hatanaka.

Gerai ini berlokasi di Pasar Santa Blok 165 dan Blok 68-69. Jl. Cisanggiri II, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam buka: pukul 15.00 – 20.00.

  • Promosi Spesial Soft Opening: Potongan harga khusus untuk produk headphone

    selama periode soft launch dari tanggal 14-15 dan 19-22 Mei 2016.

  • Santa Music Club Session: Penampilan dari Danilla Riyadi pada hari Sabtu, 21 Mei

    2016 pukul 17.00 – 18.00 WIB.

  • Easy Sunday: Bersantailah pada hari Minggu dengan mendengarkan musik yang

    diputar DJ sambil menikmati minuman free flow untuk 100 pengunjung pertama pada

    tanggal 22 Mei 2016, dimulai pukul 17.00 WIB.

  • Santa Music Market – Perayaan Grand Opening: Penampilan dari pengisi acara

    istimewa pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 dan penampilan Spinning/DJ pada hari

    Minggu, 29 Mei 2016. Nikmatilah minuman free flow untuk 100 pengunjung pertama

    dan dapatkan promosi khusus.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU