Bersiaplah, Bioskop Trans TV akan Menayangkan 400 Judul Film Khusus Untukmu!

bioskop trans tvBagi kamu para penikmat film, ada kabar menggembirakan yang datang dari salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Trans TV telah mengumumkan akan merilis program lama dengan kemasan yang lebih baru dalam ‘Bioskop Trans TV’. Dengan mengusung tagline Bioskop Trans TV is Back, diharapkan dapat memuaskan para penikmat film tanah air yang belakangan sudah kekurangan asupan film-film yang berkualitas.

Program Bioskop Trans TV yang telah hadir sejak tahun 2005 ini secara rutin akan menayangkan film-flm yang lebih fresh dan berkualitas. Yakni diputarnya film-film baru yang sedang laris bagi penonton televisi.

Diharapkan dengan re-branding salah satu programnya, mampu mendongkrak rating dan share Trans TV kedepannya. Rasa optimis ini pun diungkapkan langsung oleh CEO Transmedia Atiek Nur wahyuni. ”Kita kali ini kembali dengan kekuatan yang luar biasa. Kita punya ratusan judul film yang sangat bagus. Ada beberapa film yang bahkan tidak pernah ditayangkan di bioskop di Indonesia. Kami yakin bisa merebut hati pemirsa Indonesia. Jadi film-film di Bioskop Trans TV kali ini lebih baik dari yang pernah kita tayangan,” ujarnya dalam acara launching Bioskop Trans TV.

bioskop trans tv 2Tak tanggung-tanggung, demi memuaskan para pecinta film tanah air, Bioskop Trans TV akan menayangkan kurang lebih 400 judul film terbaru. “Ini memang jadi bagian dari usaha kita untuk lebih menghibur pemirsa di rumah. Film-filmnya akan lebih bervariasi untuk Bioskop Trans TV nanti,” ujar kepala Planning dan Schedule Program Trans TV, Alex Bastian.

Bioksop Trans TV yang biasanya sering melakukan re-run film yang ditampilkan, untuk kedepannya akan konsisten dan tidak akan menayangkan film-film yang sama dalam waktu berdekatan. “Beda dari sebelumnya kita suka melakukan re-run film-film yang kita tampilkan, sekarang setidaknya kita akan konsisten menampilkan film-film baru tanpa ada pengulangan dalam waktu berdekatan. Makanya kami punya banyak film yang siap ditayangin,” lanjut Alex Bastian.

Tak sampai di situ saja, program lama tapi baru Biskop Trans TV ini  semakin memanjakan pemirsanya karena akan tayang empat jam setiap hari. Yakni dalam sehari, Bioskop Trans TV menayangkan 2 film sekaligus pada pukul 19.00-21.00 dan yang kedua pukul 21.00-23.00

Bioskop trans tvTentunya langkah Trans TV dalam re-branding salah satu program unggulannya dapat dijadikan contoh bagi televisi swasta lainnya. Seperti sudah kamu ketahui, televisi swasta sekarang lebih memilih menayangkan program sinetron dan drama-drama India yang seakan enggak ada ujung ceritanya. Tagline Biskop Trans TV is Back diharapkan mampu kembali menyedot animo masyarakat yang menyukai film-film layar lebar baik itu film dalam negeri ataupun film luar.

Nah bagi kamu yang enggak sempat nonton film-film box office di bioskop ataupun pengen berhemat, rasanya menonton 400 film yang akan tayang di Bioskop Trans TV merupakan pilihan tepat. Bioskop Trans TV dengan konsep baru ini sendiri akan mulai tayang pada 30 Mei 2016 mendatang.

sumber: Detik.com


SHARE
Previous article9 Game Indie Keren Jawara Indie Prize 2016 Casual Connect Asia!
Next articleMotorola Moto G4 Plus, Android Setara iPhone 6s Plus dengan Kamera Canggih!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca