DC Comics Ganti Logo, Seperti Apa Logo Terbarunya?

justice league batal

Mulai 25 Mei 2016, DC Comics ganti logo yang lebih fresh

DC Comics ganti logo dalam waktu dekat. Hal ini diumumkan oleh DC Entertainment mengenai identitas dan ikon baru yang akan berganti. Namun DC Comics ganti logo bukanlah sesuatu hal yang baru. Hal ini mengingat sejarah panjang 80 tahunan DC Comics yang terus melakukan pembenahan dari waktu ke waktu.

Untuk menyegarkan ingatan, berikut ini adalah logo DC Comics yang menjadi identitas DC selama lima tahun belakangan ini.

dccomics (2)

Sedangkan ini adalah rupa ikon baru setelah nanti DC Comics ganti logo.

DC Comics ganti logo

Sementara komik terus menjadi hati dan jiwa dari DC, kisah brand ini telah tertanam di begitu banyak media dan berkembang hingga kini . DC adalah rumah bagi super Heroes dan Super-Villains terbesar , dan logo baru ini memiliki karakter dan kekuatan untuk berdiri dengan bangga di samping simbol ikonik DC.

Peluncuran logo baru ini adalah penghormatanyang sempurna untuk warisan DC, masa depan yang menantang, dan yang paling penting, untuk fans kami

-Amit Desai, DC Entertainment Senior Vice President of Marketing and Global Franchise Management.

Logo baru akan debut di sampul DC Universe: Rebirth Special #1. Buku komik yang ditulis oleh Geoff Johns ini akan rilis pada 25 Mei dan tersedia di toko-toko buku komik dan digital. Rebirth Special merupakan bab berikutnya dalam kisah yang sedang berlangsung di semesta DC, dimana akan terjadi perpaduan nilai-nilai tradisional dan estetika modern.

Proses DC Comics ganti logo baru ini akan segera diperkenalkan dalam berbagai platform digital, termasuk website DC website, sosial media, webseries DC All-Access, dan DC All-Access app, dan akan berlanjut pada semua konten dan produk DC di seluruh dunia. Salah satu dari sekian banyak manfaat dari desain logo baru adalah fleksibilitas untuk menampilkan karakter ikonik DC di semua media. Logo baru DC ini akan hadir dalam event-event penting beberapa bulan mendatang.

DC Comics ganti logo dengan tidak nanggung-nanggung, karena mereka melibatkan kemitraan dengan Pentagram, konsultan desain independen terbesar di dunia.

Sejak tahun 1940, DC Comics ganti logo setidaknya delapan kali. Berikut adalah perubahan logo DC Comics dari masa ke masa.

DC Comics ganti logo

Barangkali kita akan melihat logo baru DC Comics ini pada film Suicide Squad yang dijadwalkan tayang 5 Agustus 2016 mendatang

Sumber: DC Comics


SHARE
Previous articleSetelah DotArena, FunPlus Dukung XII Braves Percepat Perilisan Valiant Force
Next articleGadis Seksi Ini Bikin Kalian Pengen Minum Teh Susu Bubble Tea Tiap Hari!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.