Polda Metro Jaya Bersama Netmarble Indonesia Kampanye Tertib Lalu Lintas

Netmarble Indonesia

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bekerjasama dengan PT. Netmarble Games Indonesia menyelenggarakan event berbasis Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kampanye tertib berlalu lintas dan peduli lingkungan. Kegiatan yang bekerjasama dengan Perusahaan asal Korea Selatan ini berlangsung pada 18 Mei hingga 12 Juni 2016 mendatang.

Pembukaan event yang dilaksanakan di Lapangan Dit Lantas Polda Metro Jaya ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, SIK, M.Hum beserta jajarannya dan Presiden Direktur Netmarble Indonesia, In Wha Hong.

Event ini mengusung tema “Taat Lalu Lintas dan Peduli Lingkungan”, perusahaan asal Korea Selatan yang tengah berkembang pesat itu mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas melalui kampanye tertib lalu lintas di traffic light/perempatan jalan-jalan utama di wilayah hukum Polda Metro Jaya, antara lain di Bundaran Hotel Indonesia (HI), perempatan Mampang-Senayan-Blok M-Kemang-Wijaya-Duren Tiga-Kuningan Jakarta Selatan, Tomang-Mal Ciputra-Hayam Wuruk-Kota Jakarta Barat, Pulomas-Boulevard Raya-Kelapa Gading-Sunter dan Ancol Jakarta Utara, Senayan-Kasablanka-Diponegoro-Taman Suropati-Senen Jakarta Pusat.

Netmarble-Polda-3

Kampanye tertib lalu lintas ini penting dilakukan mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Uniknya pada event kali ini, Netmarble Indonesia menjadikan komunitas motor sebagai aktor utama untuk menyuarakan tertib berlalu lintas, mengingat pemotor adalah pengendara yang mendominasi jalanan Jakarta. Dalam event ini sebanyak 100 pemotor akan mengenakan seragam serba kuning, mulai helm hingga jaket berwarna kuning bertuliskan “Seven Knights” mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas.

Selain kampanye tertib lalu lintas, PT Netmarble Games Indonesia juga akan melakukan aksi lainnya seperti menanam pohon dan membersihkan taman untuk menanggulangi pemanasan global.

Netmarble-Polda-4

Tentang Netmarble Games Corporation

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight.

Sumber: Netmarble


SHARE
Previous articleAkhirnya, Smartphone dan Tablet Android Nokia Bakal Segera Hadir!
Next articleMarvel Ramen Ini Bikin Ngiler Para Fans Tim Iron Man dan Tim Captain America
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.