Ini Cara Mudah Nonton Final Liga Champions 2015/2016 Tanpa Pakai TV!

Final Liga Champions

Penggemar berat sepak bola? Mungkin kamu sudah menunggu-nunggu salah satu partai paling akbar tahun ini, final Liga Champions 2015/2016. Selain di televisi, kamu juga bisa menonton pertandingan bergengsi ini di Genflix lho!

Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa yang biasa juga disebut UEFA Champions League (UCL) ini sudah memasuki babak Final. Duo tim asal kota Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid akan saling berjibaku untuk mendapatkan gelar prestisius sebagai raja Eropa di pertandingan yang akan dihelat di kota Milan, Italia tepatnya di Stadion San Siro pada tanggal 28 Mei 2016 mendatang.

Siapakah tim terbaik yang akan mengangkat piala UCL musim 2015/16 ini? Kamu semua pasti sudah penasaran dan tidak ingin melewatkan babak final pertandingan akbar ini. Tapi pernahkah terbayang menyaksikan tayangan bola tanpa harus berebut remote TV dengan istri atau anak-anak? Nah, pertandingan LIVE Final Liga Champions 2015/2016 kini dapat kamu saksikan lewat perangkat selulermu dengan layanan streaming dari Genflix (genflix.co.id)!

final liga champions

“Penggemar sepak bola Liga Champions tentu telah menantikan laga sengit di partai puncak ini,” ungkap Direktur Genflix, Greeny Dewayanti seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Genflix menyiarkan siaran langsung pertandingan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, sehingga pelanggan dapat menonton dengan internet apapun baik melalui website ataupun mobile apps,” lanjutnya.

Genflix sendiri merupakan layanan streaming buatan anak negeri yang menjawab semua kebutuhan nonton sepak bola, karena menyajikan lengkap semua pertandingan live Liga Inggris (BPL), Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue1 Perancis, Liga Champions, dan masih banyak liga bergengsi lainnya. Pecinta sepak bola dapat mengakses semua pertandingan tersebut dari mana saja melalui perangkat seluler masing-masing, baik dari smartphone maupun tablet. Genflix hadir dalam bentuk aplikasi yang dapat diunduh di Play Store dan App Store, juga bisa ditonton secara streaming dari laptop atau PC via browser Google Chrome dengan mengakses website www.genflix.co.id. Untuk mendapat tampilan yang lebih jelas, bisa juga diakses dengan menggunakan Google Chromecast.

duniaku-finalligachampions-2

Selain siaran bola, Genflix juga melengkapi layanannya dengan deretan film-film terbaik dari tanah air dan mancanegara. Tidak tanggung-tanggung, Genflix menyajikan SITI, film pemenang Festival Film Indonesia 2015, dan juga film Hollywood yang memenangkan Oscar 2015, Spotlight. Bahkan, setiap bulan selalu ada satu film layar lebar terbaru yang tayang di Genflix setelah turun dari bioskop.

Nonton Genflix juga sangat mudah karena dapat diakses dengan jaringan internet apapun dengan hanya membayar Rp49,000 per bulan. Untuk berlangganan pun praktis karena Genflix menyediakan beragam metode pembayaran yang mudah diakses mulai dari kartu kredit Visa & Master hanya Rp10,000 bagi pendaftaran pertama, online banking, potong pulsa via operator, hingga voucher yang bisa kamu dapatkan di Alfamart ataupun 7-Eleven terdekat.

Sudah siap menonton final Liga Champions 2015/2016? Kamu bisa men-download aplikasi Genflix untuk iOS dan Android secara gratis melalui tautan di bawah ini, atau dengan mengakses situs resminya di www.genflix.co.id melalui smartphone atau tablet.

Download Genflix Apps


SHARE
Previous articleGame Strategi ala Anime, Phantom of the Kill Dirilis Secara Global
Next articleIni Dia Daftar Lengkap Aktor-Aktris Pemeran Thor Ragnarok!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.