Terbukti! Keluarga Vinsmoke Ternyata Mengendalikan Pemerintah Dunia

Vinsmoke

Keluarga Sanji semakin mendapatkan banyak perhatian, apalagi setelah kemunculan dari kakak dan adiknya dalam chapter 826. Namun, kemunculan dua anggota keluarga tersebut justru semakin menambah banyak pertanyaan yang muncul dipikiran para pembaca One Piece. Salah satu rumor yang beredar adalah tentang hubungan keluarga Vinsmoke dengan Pemerintah Dunia, apakah benar keluarga tersebut mengendalikan Pemerintah Dunia?

Vinsmoke

Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793

Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! Dan 7 Hal Menarik lainnya di One Piece 793. Download One Piece 793, baca One Piece 793, manga scan One Piece 793.
Baca Juga
[clearboth]

Keluarga Vinsmoke sudah jelas memiliki koneksi yang banyak, itulah alasan mengapa mereka dapat dengan mudah merubah poster Sanji menjadi “Only Alive.” Mereka mempunyai banyak alasan mengapa keluarganya mempunyai kekuatan politik yang sangat kuat, namun, alasan utamanya adalah karena Vinsmoke adalah salah satu dari 20 keluarga yang membantu mendirikan Pemerintah Dunia.

VinsmokeCipher Pol juga adalah organisasi yang dibuat oleh mereka untuk memantau segala pergerakan di dunia bajak laut. Kemampuan utama dari Cipher Pol adalah mengumpulkan informasi dan menyusup, dan Sanji secara tidak langsung juga memiliki dua kemampuan tersebut. Tidak mungkin secara kebetulan Sanji memiliki kemampuan seperti organisasi eksklusif Cipher Pol, satu-satunya kemungkinan adalah kemampuan tersebut memang sejak awal telah dia miliki.

Vinsmoke

Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

Mengulas legenda Tekad D One Piece! Tekad yang berada sejak zaman yang hilang! Nama D One Piece, Fakta One Piece, Cerita One Piece, arti Tekad D
Baca Juga
[clearboth]

Saat Spandam berhasil mendapatkan dua buah Iblis, dia mengatakan bahwa dia mendapatkan bantuan dari ‘koneksi’ yang dia miliki. Sebagai seseorang yang selalu memantau segala pergerakan di dunia bajak laut, sangat mudah bagi keluarga Vinsmoke untuk mendapatkan dua buah Iblis. Maka secara tidak langsung, keluarga tersebut adalah supplier dari buah Iblis yang dapat dibeli dipasar gelap, dan Pemerintah Dunia bekerjasama dengan keluarga Vinsmoke untuk memperkuat pasukannya.

VinsmokeSelain kerjasama dengan Pemerintah Dunia dan Cipher Pol, keluarga Vinsmoke juga memiliki kendali atas dua orang Shichibuka, Doflaminggo dan Moria. Namun, Doflaminggo hanyalah seorang kambing hitam bagi Vinsmoke dan Pemerintah Dunia karena orang yang sebenarnya mereka butuhkan adalah Caesar. Saat pertama kali Caesar dipenjara, dia mendapatkan bantuan dari keluarga tersebut untuk melarikan diri dan membersihkan Punk Hazard dari udaranya yang beracun. Caesar kemudian diberikan tugas untuk meneruskan pekerjaan Dr. Vegapunk, yaitu membuat buah Iblis buatan manusia, raksasa dan senjata perang. Disinilah kerjasama antara Vinsmoke dan Doflaminggo dimulai, mereka membutuhkan berbagai material yang dimiliki oleh Doflaminggo, sementara Doflaminggo menginginkan buah Iblis buatan Caesar.

VinsmokeBerkat bantuan dari Caesar, Pemerintah Dunia dapat memiliki apapun yang mereka inginkan. Namun, Doflaminggo justru memanfaatkan kekuatan yang dia miliki untuk memulai perang diberbagai pulau lainnya. Karena Pemerintah Dunia dan Vinsmoke merasa Doflaminggo dapat menjadi sebuah masalah yang cukup besar, saat dia dikalahkan oleh Luffy di Dressrosa, Pemerintah Dunia hanya untuk mengambil kembali Caesar dan tidak memperdulikan dirinya. Kelompok bajak laut Big Mom adalah kelompok yang dipercayakan untuk mengambil kembali asset Vinsmoke yang paling berharga.

Lanjut ke halaman 2 . . . .