Game Tahu Bulat Makin Laris, Siap Tumbangkan CoC di Google Play Store!

Tahu Bulat

Sudah main game Tahu Bulat buatan developer dari Bandung, Own Games? Jika belum, maka kamu ketinggalan tren, karena game Tahu Bulat ini semakin laris dan siap menumbangkan Clash of Clans (CoC) di kategori Top Free Games Google Play Store lho!

Di Balik Viralnya Game Tahu Bulat yang Membuat Kamu Ketagihan Menekan Smartphone

Game Tahu Bulat buatan developer asal Bandung ini memang begitu viral di media sosial. Duniaku pun akan membeberkan dua faktor yang mendukungnya di sini!
Baca Juga

Game Tahu Bulat memang adiktif. Dengan hanya menyentuh (tap) layar berkali-kali, kamu bisa mendatangkan pelanggan yang membeli tahu bulatmu di game ini. Dengan gameplay yang simpel dan adiktif, serta tema lokal yang cukup “menggigit”, tak heran jika Tahu Bulat menjadi viral di media sosial dan disukai gamer. Belum lagi, Own Games pun menggandeng komikus Ghosty’s Comic, yang membuat game ini semakin viral. Semakin viral tentu semakin laris, dimana sampai artikel ini ditulis game ini sudah mendapatkan lebih dari 100.000 download!

Efeknya? Game ini pun langsung melejit di peringkat Google Play Store kategori Top Free Games. Sampai artikel ini ditulis, Tahu Bulat sudah menduduki peringkat kedua Top Free Games di Google Play Store, menumbangkan beberapa judul tenar seperti Clash Royale, Subway Surfer dan Piano Tiles 2. Bahkan kurang satu peringkat lagi, Tahu Bulat merebut peringkat pertama yang kini masih diduduki oleh CoC. Wow!

Tahu Bulat

Tentu saja dengan semakin banyaknya gamer Indonesia yang memainkan game ini, Tahu Bulat bisa terus merangsek naik dan akhirnya menumbangkan CoC di peringkat pertama. Developer Indonesia pun terus rame-rame mendukung dan menyebarkan “virus” Tahu Bulat agar semakin banyak gamer yang men-download, sehingga game ini bisa merebut peringkat pertama dan menjadi raja di negeri sendiri.

Sebagai rasa terima kasih, Own Games pun juga memberikan beberapa spot promosi di game Tahu Bulat yang bisa digunakan developer game mobile Indonesia untuk mempromosikan karya mereka. Harapannya, dengan semakin terangkatnya popularitas game Tahu Bulat bisa ikut mengangkat popularitas game-game lain yang dipromosikan tersebut.

game tahu bulat

Tertarik untuk memulai bisnis tahu bulat bersama Own Games dalam game Tahu Bulat ini, plus membantu game ini untuk menjadi raja di negeri sendiri? Langsung saja download game yang dikembangkan untuk Android ini melalui tautan di bawah ini. Gratis!

Download Tahu Bulat: Android (Google Play Store, Gratis!)


SHARE
Previous articleSukses di Smartphone, Heavenstrike Rivals Bisa Dimainkan Gratis di PC Steam
Next articleKalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.