Bukan Sekadar Pelengkap Fashion, Samsung Galaxy A (2016) Bisa Buatmu Lebih Fashionable

Samsung Galaxy A

Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge Bikin Kalian Melek Fotografi, Sampai ke Level Pro!

Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge Bikin Melek Fotografi, Sampai Level Pro! Review Galaxy S7 edge camera guide, spesifikasi Galaxy S7 camera tips, harga Galaxy S7
Baca Juga

Tahun 2014 lalu, Samsung memperkenalkan seri Galaxy Alpha, wakil mereka untuk tren kompetisi mencari Android tertipis, sekaligus juga tampak berkelas. Galaxy Alpha hadir mewakili pilihan flagship baru pada kelas premium, mengajukan desain yang langsung membuat siapa saja mengenalinya sebagai sebuah Galaxy, dengan material casing metal yang kokoh, dan tentu saja, tampak mahal dan begitu menawan. Tidak lama kemudian, di awal tahun 2015, Samsung memperkenalkan varian baru, Galaxy A, dengan kemunculan tiga seri sekaligus, Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7.

Samsung Galaxy A

Galaxy-A5-SM-A510F-5

Ketiganya memang sekilas bak pinang dibelah, dengan pembeda yang kasat mata pada dimensi layarnya. Namun dengan keunggulan yang dimiliki Galaxy Alpha, seperti desain yang cantik dan premium, ketiga varian Galaxy A tersebut mampu memikat pengguna Android yang mencari “pendamping” yang tepat dalam mereka berbusana. Dengan desain unibody (menyatu), material metal, tubuh yang ramping, dan lapisan bak kaca di sisi belakang, membuat para pengguna lebih sadar fashion dan merasa lebih pede selama menggunakannya. Galaxy A langsung identik sebagai smartphone yang worth it bagi gadgeter berjiwa dinamis, yang mencari Android dengan desain yang tidak hanya fashionable, namun juga mempertimbangkan spesifikasi tinggi untuk menunjang semua aktivitas kerja sekaligus sebagai sarana hiburan.

Galaxy A5 SM-A510F 2

Di tahun 2016 ini, Samsung menyegarkan lagi lini Galaxy A lewat penerusnya, Galaxy A3 (2016), Galaxy A5 (2016) dan Galaxy A7 (2016). Seperti ketiga Galaxy A sebelumnya, seri baru ini memiliki ciri khas desain yang sama. Jika sebelumnya kalian bisa menemukan unsur Galaxy Note 4 dalam ketiga Galaxy A 2015, maka untuk Galaxy A (2016), Samsung mengadopsi gaya desain Galaxy S6.

Bahkan Samsung Galaxy A (2016) mampu berdiri sendiri tanpa dibayangi “kemiripannya” dengan Galaxy S6 sebagai lini Galaxy yang pas untuk melengkapi gaya berbusana kalian, dan bahkan bisa membuatmu tampil lebih fashionable.


Cakepnya Makin Terpancar Karena yang Satu Ini


Galaxy-A5-SM-A510F-14Kemiripan desainnya dengan Galaxy S6, flagship Samsung dari tahun 2015 lalu, memang tidak bisa dipungkiri. Namun justru itu menjadi kekuatan utama Galaxy A (2016) ini. Secara desain, ketiganya seperti “anak” dari Galaxy S6. Namun, ada sedikit perbedaan, seperti lekukan pada bagian bingkai aluminium dan tonjolan pada keempat sisinya yang kini tidak begitu membulat, memberi kesan lebih simetris dan rapi. Kalian juga mendapati lapisan kaca pelindung Gorilla Glass 4, yang melindungi sisi depan dan belakangnya. Kedua sisi kaca tersebut juga memberi efek 2.5D, tampak melengkung di semua sisinya.

Galaxy A5 SM-A510F 3

Android Tercanggih Sejagat! Spec Samsung Galaxy Note 6 Bikin Geleng Kepala!

Android Tercanggih Sejagat! Spec Samsung Galaxy Note 6 Bikin Geleng Kepala! Spesifikasi Galaxy Note 6 device spec, Galaxy Note 6 spec, harga Galaxy Note 6
Baca Juga

Dengan penggunaan lapisan pelindung yang cukup kuat, kalian udah ga perlu lagi deh kuatir layar atau punggungnya mudah kegores. Demikian, kalian juga bisa mencoret kebutuhan penggunaan case tambahan untuk melindunginya, yang biasanya justru menutupi cantiknya desain sebuah smartphone. Biarkan Galaxy A (2016) ini tampil “telanjang” dan memperlihatkan keindahan tubuhnya. Untuk warnanya Samsung pun mengajukan dua warna favorit, hitam dan emas. Pilihan warna yang menyiratkan kemewahan.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleSacred Legends Membawamu Berpetualang di Ancaria Melalui Smartphone-mu!
Next articlePetualangan Misterius Sang Alchemist akan Diceritakan di Atelier Firis!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.