Update EvilBane dari Netmarble Menghadirkan Magic Gear Baru

update EvilBane

Setelah perilisannya sukses, Netmarble memberikan update EvilBane terbaru yang menghadirkan Magic Gear baru dan beberapa tambahan fitur lainnya.

Netmarble melakukan pembaharuan dari game MMORPG terbaru mereka, EvilBane: Rise of Raven. Update EvilBane ini juga mencakup munculnya set magic gear keren yang bisa kamu dapatkan melalui event EvilBane: King of King yang akan berlangsung hingga sampai tanggal 1 Juni 2016 mendatang. Magic gear ini akan menjadi perlengkapan yang memiliki kemampuan unik dan lebih hebat dibandingkan dengan equipment biasa. Totalnya sendiri ada 6 Magic Gear yang muncul di update EvilBane kali ini, yaitu: Arctic Glacial Axe, Sacred Gatekeeper’s Mace, dan Warcry Dual Sword untuk karakter Luke. Sedangkan untuk Khara akan mendapatkan Magma Spiked Flare Blade, serta untuk Vango, mendapatkan Diabolic Soulstealer Broadsword dan Unyielding Ironwill Dual Sword.

update EvilBane

Selain Magic Gear, di update EvilBane kali ini juga munculnya Heroic EXP Orb, merupakan item khusus yang bisa kamu gunakan untuk meng-upgrade Magic Gear yang kamu miliki dengan cepat. Dan Heroic EXP Orb ini bisa kamu dapatkan di kuil Matera. Jadi bagi kamu yang sudah memiliki Magic Gear, wajib mempersiapkan diri untuk memasuki kuil Matera yang penuh tantangan ini untuk memperoleh Orb di level yang lebih tinggi. Namun kamu harus waspada, banyak monster yang menjaga kuil tersebut, dan semakin tinggi level kuil, semakin kuat juga para monster yang menjaganya.

update EvilBane

Update lainnya adalah pada pembaharuan in-game yang tak kalah menarik. Kini pemain dapat mengecek performa karakter mereka dan memperoleh berbagai hadiah in-game tanpa harus memasuki sebuah stage di dungeon. Kemudian mereka dapat membeli paket Orb di toko dengan memanfaatkan kristal yang sedang dijual di dalam game atau ditawarkan sebagai hadiah.

Oh ya, untuk event Evil Bane: King of King yang diadakan sampai 1 Juni, memungkinkanmu untuk menukarkan poin in-game yang sudah kamu kumpulkan menjadi hadiah. Misalnya saja poin Battle King yang bisa kamu dapatkan ketika memenangkan atau menyelesaikan misi di Arena atau Guild Battle. Atau poin Dungeon King yang bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan setiap misi di Dungeon atau Raid. Beberapa item yang bisa dibeli dengan menggunakan poin-poin tersebut antara lain adalah: 150,000 emas, 30 kristal, Stamina Potion, HP Potion, Rare Cloak Orb, dan bahkan tiket Heroic Armor dan Weapon.

update EvilBane

EvilBane, menceritakan sebuah petualangan epik di dunia fantasi yang cukup luas dimana banyak artifak dan item langka yang bisa kamu temukan di dalamnya. Untuk latar belakang cerita yang diangkat dari EvilBane ini juga menarik. Ber-setting dua puluh tahun setelah terjadinya perang yang menghancurkan bumi, Guardians War. Seketika itu kekuatan bayangan jahat yang kuat kembali ke bumi, menyerang kerajaan Ceroth dan menantang kekuatan hebat dari Heavenstone. Kini dunia yang sudah lama damai, harus terancam hancur lagi. Lalu para Raven yang terpilih bangkit dan berusaha menyelamatkan dunia mereka dari para bayangan jahat yang mencoba menghancurkan harapan manusia.


SHARE
Previous articleReview Episode 5 Season 6 Game of Thrones – The Door
Next articlePulau Raftel Ternyata Hanya Bisa Dicapai Oleh Kru Topi Jerami? Ini Alasannya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.