9 Pertarungan di Anime Dragon Ball Z Paling Epik yang Wajib Kamu Tahu

dragon ball zPertarungan di anime Dragon Ball Z memang banyak yang epik. Ini sembilan diantaranya

Salah satu keseruan dalam anime adalah pertaruan antara setiap karakter. Apalagi kalau yang bertarung merupakan karakter-karakter kuat yang memiliki kemampuan tak tertandingi. Bagi kamu pecinta anime Dragon Ball, mungkin enggak akan asing untuk melihat pertarungan antar karakter. Nah kali ini Duniaku telah merangkum pertarungan di anime Dragon Ball Z yang sangat memorable dan seru:


9

Nappa VS Seluruh Penduduk Bumi


pertarungan di anime dragon ballNappa dan Vegeta datang ke Bumi setelah mengalahkan Raditz melalui serangan yang tak terduga dari Piccolo. Bisa dibilang Nappa merupakan Saiya terkuat pertama yang muncul di anime Dragon Ball Z. Dan salah satu pertarungan yang epiknya adalah ketika Nappa berduel sengit melawan Tien dan Chatzou. Pada akhirnya Tien dan Chatzou harus mati di tangan Nappa. Keganasan Nappa terhenti saat melawan Goku, kemudian karena sudah tidak terlalu kuat ia dibunuh oleh temannya sendiri yaitu Vegeta.


8

Vegeta Bertarung di Planet Namek


vegeta vs namekBanyak sekali pertarungan sengit yang terjadi di Planet Namek. Salah satunya adalah ketika Vegeta bertarung melawan Cui, Zarbon dan Dodoria. Tak hanya dengan ketiga karakter tersebut, tentara Ginyu pun menjadi musuh utama Vegeta di planet Namek. Namun pada akhirnya ia harus kalah ketika bertarung melawan Frieza.


7

Vegeta VS Cell


vegeta vs cellSetelah melewati latihan di ruang waktu, Vegeta kembali melawan Cell dengan kekuatan yang lebih menakutkan. Saat itu kekuatan Vegeta sudah berada di atas Cell dengan Ultra Super Saiya-nya. Namun sayangnya, keunggulan Vegeta hanya bertahan sementara karena Cell menyerap Android 18 dan berubah ke bentuk Cell yang lebih sempurna. Vegeta pun dapat dikalahkan.


6

Trunks VS Frieza


trunks vs friezaFrieza datang ke Bumi dengan misi balas dendam. Tapi misi tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Ketika Frieza bertemu dengan seorang anak misterius yang tiba-tiba menyerangnya. Yap, dia adalah Future Trunks. Dengan mudah Trunks mencincang dan membunuh Frieza menggunakan pedangnya. Momen kemunculan Future Trunks pun bisa dibilang sebagai momen yang memorable karena sangat tidak disangka-sangka.

Untuk pertarungan yang lain, langsung saja buka halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleLebih Dekat dengan 3 Team Favorit The King of Fighters 14
Next articlePortal, Pertarungan Gym hingga Fungsi Avatar! Ini Cara Main Pokémon GO yang Benar!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca