5 Bahaya yang Bisa Terjadi Karena Captain America adalah Agen Hydra

duniaku

Dunia Marvel dalam bahaya karena Captain America adalah Agen Hydra!

Easter Egg Hunter : Ada Agent S.H.I.E.L.D dan HYDRA di Indonesia!!

Jangan-jangan kamu sendiri adalah S.H.I.E.L.D.. atau HYDRA!?
Baca Juga
[clearboth]

Captain America tahun ini berusia 75 tahun. Penayangan film Captain America: Civil War bisa dibilang merupakan penghargaan tertinggi untuk simbol pahlawan Amerika ini. Namun Marvel punya kejutan lain untuk Captain America, karena ternyata dia mempunyai rahasia gelap yang akhirnya terungkap. Tak disangka, selama ini sang kapten bertameng gambar bintang itu ternyata adalah agen ganda. Ya, karena Captain America adalah agen Hydra!

captain america (1)

Pada komik terbaru Captain America – Steve Rogers, terungkap bahwa Captain America adalah agen Hydra. Padahal, selama ini, Captain America dikenal sebagai rival utama dari Hydra itu sendiri.

captain america (2)

Pengungkapan ini tentu mengejutkan bagi karakter heroik ini. Tapi, editor eksekutif Marvel, Tom Brevoort, mengonfirmasi Steve Rogers yang ini adalah asli. Dia bukanlah klon, Skrull yang bisa berubah bentuk, Life Model Decoy, atau Cap dari semesta lain.

Captain America adalah agen Hydra

Memang fakta Captain America adalah agen Hydra ini masih termasuk baru. Namun sejarah Hydra di dunia Marvel sendiri cukup panjang -jauh sebelum menjadi organisasi fasis Nazi-Bisa saja ada Hydra yang diikuti Steve Rogers bukan tipikal Hydra fasis -mengingat ia tetap menghajar Hydra pimpinan Red Skull maupun Baron Zemo-. Namun fakta bahwa ia membunuh Jack Flag -belum konfirmasi pasti- membuat Captain America Hydra ini membahayakan dunia Marvel.

Beberapa faktor yang membuat Captain America adalah agen Hydra bisa membahayakan dunia Marvel antara lain:


1

Steve Rogers Tahu Berbagai Identitas dan Rahasia Superhero


Steve Rogers beberapa kali menjadi pemimpin Avengers. Hal ini membuat ia mengetahui rahasia dari berbagai superhero. Bayangkan seandainya ada agenda tersembunyi Hydra yang membahayakan para superhero, maka Steve Rogers adalah potensi berbahaya bagi mereka.


2

Steve Rogers Worthy Mengangkat Mjolnir


Pada saat event Fear Itself, para Avengers mendapat senjata Asgardian khusus dan menjadi The Mighty untuk melawan The Worthy. Uniknya, Steve Rogers memang tidak mendapat senjata, namun ia mengangkat palu Mjolnir milik Thor.

captain america

Jika ada agenda Hydra yang melibatkan Mjolnir, maka keberadaan Captain America tentu akan membahayakan dunia Marvel.


3

Steve Rogers Bergabung dalam Beberapa Kelompok Superhero.


Menjadi agen terselubung Hydra membuat Steve Rogers makin berbahaya bagi kelangsungan dunia Marvel, mengingat ia bergabung dengan beberapa kelompok superhero. Contoh saja tentunya Avengers, SHIELD, hingga Illuminati.

Pertanyaan tentu muncul, apakah keputusan atau rencana Steve Rogers selama ini di kelompok superhero itu jangan-jangan dibayang-bayangi rencana Hydra? Sehingga mungkinkah ada rencana yang sedang berjalan yang dikendalikan oleh Hydra? Tentunya ini akan membahayakan dunia Marvel.

Kanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleRF Online Civil War 2016 Digelar, Buktikan Prajurit Kotamu adalah yang Terkuat!
Next articleSetelah Grand Theft Auto V, Rockstar Segera Menyiapkan Dua Game GTA Baru?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.