UniPin Raih Penghargaan Rekor Bisnis di Kategori Payment Gateway Game

Rekor Bisnis UniPin Featured

Baru-baru ini sebuah prestasi berhasil ditorehkan oleh produk payment gateway khusus game, yaitu UniPin. Layanan untuk membeli berbagai voucer dari berbagai platform game (Steam, game mobile, game online, dan lain sebagainya) ini mendapatkan penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) dalam kategori Payment Gateway Game terbesar dan terfavorit di Indonesia pada 26 Mei 2016 lalu.

Penghargaan ini diberikan untuk memberikan apresiasi kepada produk atau jasa dari perusahaan atau organisasi yang dinilai mampu memberikan pelayanan terbaik di industrinya. Dalam penghargaan yang digagas oleh Koran Sindo dan Tera Foundation ini, terdapat proses kualifikasi dan seleksi yang dilakukan untuk memilih yang terbaik.

Executive Director PT. Dua Puluh Empat Jam Online Ashadi Ang menyambut baik penghargaan ini, “Kami segenap keluarga PT. Dua Puluh Empat Jam Online sungguh bersyukur dan bangga bisa mendapatkan pengakuan Rekor Bisnis dari Tera Foundation dan Koran Sindo, sebagai Payment Gateway Game terbesar dan terfavorit di Indonesia. Kami telah berhasil bekerja sama dengan 5.000 game, 200 mitra bisnis, melayani lebih dari 1,5 juta pemain game online di Indonesia, pengakuan Rekor Bisnis merupakan sebuah penghargaan yang terbaik bagi industri game online di Indonesia, yaitu untuk seluruh mitra bisnis UniPin, media partner, Keluarga besar PT. Dua Puluh Empat Jam Online, dan seluruh pemain game online di Indonesia.”

Rekor Bisnis UniPin 1

Rekor Bisnis (ReBi) sendiri adalah sebuah penghargaan yang digagas oleh Koran Sindo bersama Tera Foundation. Pada tahun 2016 ini ReBi mengusung tema Innovate To Win sebagai tema utama. Tema tersebut diangkat untuk menegaskan bahwa inovasi merupakan hal yang tidak boleh diabaikan agar perusahaan tetap menjadi yang terdepan dan mampu meluaskan pangsa pasar mereka.

PT. Dua Puluh Empat Jam Online adalah perusahan penerbit UniPin, voucher game online, yang didirikan sejak tahun 2009. Perusahaan ini fokus dalam usaha solusi pembayaran bagi dunia usaha. UniPin, produk mereka yang memungkinkan kamu untuk membeli game dan IAP dengan uang tunai ini saat ini diklaim sudah tersebar di 13.000 outlet di seluruh Indonesia.