5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan Memakannya

Kamu pasti akan mimpi buruk setelah makan 5 bento ini...

5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan Memakannya

5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan MemakannyaBelakangan ini wisata kuliner menjadi hiburan baru masyarakat Indonesia dalam mengisi waktu luangnya. Hal tersebut disebabkan oleh faktor semakin menjamurnya tempat makan atau cafe di kota-kota besar. Apalagi dengan beragam keunikan yang ditawarkan sehingga membuat para konsumen atau pelanggan semakin tertarik untuk berwisata kuliner ria. Jika di Indonesia tempat-tempat makan menyajikan makanan yang menarik, berbeda halnya dengan apa yang di Jepang. Dengan tingkat kreatifitas yang tinggi, mereka membuat makanan bento menyeramkan dan mungkin bikin kamu ketakutan untuk memakannya

Nah berikut Duniaku rangkum makanan bento menyeramkan yang ada di Jepang ini:


[page_break no="1" title="Zombie Bento"]


5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan MemakannyaJika di dalam fim para zombie secara membabi buta mengejar umat manusia untuk dimakan, namun di zombie bento kondisi tersebut dibalik. Kamu diharuskan untuk memakan bento berbentuk zombie menyeramkan. Bentuk bento tersebut benar-benar didesain semirip mungkin dengan zombie yang biasa ada di film-film horor Hollywood. Kucuran darah yang keluar dari hidung sang zombie, semakin memperkuat aura menyeramkan ketika kamu memakannya.


[page_break no="2" title="Screaming Bento"]


5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan Memakannya

Mungkin kamu udah enggak asing dengan film scream. Scream merupakan salah satu film horor yang cukup sukses dikalangan para kritikus film. Karena keberhasilannya, tak heran film Scream pun dibuat menjadi sebuah film trilogy yang menyeramkan. Salah satu hal yang paling diingat dari film tersebut tentunya adalah topeng yang selalu digunakan ketika membunuh. Topeng itu jugalah yang menginspirasi Scream Bento dalam menakut-nakuti setiap orang yang ingin memakannya.


[page_break no="3" title="Detached Finger Bento"]


5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan Memakannya

Di tangan orang-orang kreatif sebuah sosis akan menjadi makanan yang menyeramkan. Contohnya apa yang ada di Detched Finger Bento. Sang pembuat memberikan detil-detil khusus sehingga sosisnya menyerupai jari manusia. Bagi kamu yang penasaran bagaimana menyantap “jari manusia”, tak salah untuk merasakan sensasi Detached Finger Bento.


[page_break no="4" title="Alien Bento"]


5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan Memakannya

Kalau kamu pernah menonton film Alien vs Predator, mungkin enggak akan asing dengan alien-alien menyeramkan dan menjijikan. Nah ternyata film Alien vs Predator juga bisa menginspirasi sang pembuat untuk membuat bento yang menyeramkan ini. Perpaduan antara berbagai macam bumbu seperti kecap dan saus sehingga menciptakan detil yang mengagumkan dan Alien bento ini benar-benar terlihat nyata.


[page_break no="5" title="Edward Scissorhand Bento"]


5 Bento Menyeramkan yang Bisa Bikin Kamu Ketakutan Memakannya

Bento menyeramkan selanjutnya adalah Edward Scissorhand Bento. Dibuat sesuai karakter di film Edward Scissorhand, bento ini memadukan berbagai jenis makanan dan buah-buahan seperti nasi, mie, anggur, tomat dan sayuran. Hasilnya? bisa kamu lihat sendiri bagaimana uniknya bento buatan orang Jepang ini.

5 bento tersebut membuktikan di tangan orang-orang kreatif, sesuatu yang biasa aja bisa diubah menjadi hal yang istimiwa. Nah kamu sendiri berani enggak mencicipi 5 bento menyeramkan itu?

Sumber: all about japan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU