Para Kura-Kura Ninja Hadir Langsung di Summarecon Mal Serpong!

TMNT - Summarecon Mal Serpong 1

Menyambut rilisnya TMNT 2: Out of the Shadows, para Kura-Kura Ninja ternyata hadir langsung di Summarecon Mal Serpong! Kok bisa?

Seperti yang bisa dilihat di atas, para kura-kura ninja berkunjung ke Serpong dalam wujud patung. Memang, sudah bukan hal yang baru bagi sebuah film hits untuk mendapatkan pajangan seperti ini. Kamu juga mungkin sudah menemukan dekorasi sejenis di beberapa film sebelumnya. Namun jangan salah, patung-patung Kura-Kura Ninja ini beda dari yang lain.

Pertama, patung-patung ini didatangkan ke Summarecon Mal Serpong lewat kerja sama resmi antara pihak mal dengan Paramount Pictures dan Nickelodeon. Bahkan patungnya pun didatangkan langsung oleh pihak Paramount untuk menyambut rilis filmnya, yang mulai tayang di Indonesia tanggal 1 Juni ini.

Kedua, patung-patung ini memiliki ukuran yang tidak biasa. Tak tanggung-tanggung, masing-masing patung memiliki ukuran yang sama dengan versi aslinya. Dan bukan, kali ini ukuran para kura-kura bukan sekedar sekitar 150 sentimeter seperti wujud mereka di kartun dulu. Semuanya memiliki tinggi dua meter, sama seperti wujud mereka di film. Bobot mereka pun dikatakan sekitar 178 kilogram, berat realistis untuk makhluk-makhluk seukuran ini.

TMNT 2 - Summarecon Mal Serpong 2

Mengingat ini adalah patung resmi dari Paramount Pictures, hal lain yang menarik perhatian dari masing-masing kura-kura ninja adalah detil mereka. Penulis mendapat kesempatan untuk memutari setiap patung dari dekat, dan masing-masing kura-kura benar-benar mendapat perhatian ekstra. Dari depan, penampilan mereka bagus. Kalau kamu ke belakang, kamu akan menyadari bahkan para kreator patung tidak lupa memberikan detil-detil ekstra seperti bawaan tambahan masing-masing tokoh.

TMNT 2 - Leo Summarecon Mal Serpong

Film Kung Fury II Akhirnya akan Mulai Diproduksi!

Penonton film Kung Fury perdana pasti tahu kalau ending filmnya menggantung. Siap-siap menyambut kelanjutannya dalam Kung Fury 2!
Baca Juga

Seperti misalnya kantung kunai di sabuk Leonardo, juga sarung pedangnya, bahkan kantung-kantung kecil. Tak diragukan lagi, setiap patung benar-benar dibangun dengan penuh perhatian.

Ingin melihat langsung para kura-kura ini? Jangan khawatir, patung ini sudah mulai dipajang di atrium Circle Summarecon Mal Serpong hingga 19 Juni 2016 nanti. Kamu bisa berfoto di area photo booth khusus yang sudah disediakan.

Tak hanya patung-patung di atas, pihak Summarecon Mal Serpong juga mempersiapkan banyak acara untuk rilisnya film TMNT 2: Out of the Shadows. Seperti yang disampaikan oleh Medy Suteja selaku General Manager SMS,

“Penonton akan dibuat terkesima dengan wujud dan ukuran asli para superhero Kura-Kura Ninja ini. Selain berinteraksi dengan patung superhero empat personil Kura-Kura Ninja, SMS juga menghadirkan show menarik bertajuk TMNT Show setiap akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu setiap pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Show yang menghadirkan martial art dan aksi para personil Kura-Kura Ninja merupakan show yang akan membuat para pengunjung terhibur dengan aksi yang berbeda dan pertama kali di Indonesia.”

TMNT 2 - Summarecon Mal Serpong live show

Event khusus menyambut TMNT 2: Out of the Shadows ini bahkan turut diramaikan oleh para musisi tanah air. Mulai dari grup musik Before Sunday yang akan hadir 5 Juni 2016 pada pukul 17.00 di atrium Circle, lalu para personil Teenebelle tanggal 12 Juni 2016 pukul 17.00. Ada juga Vierratale yang merupakan grup band musik asal Jakarta, beranggotakan Kevin Aprollio, Widy Soediro Nichlany, Raka Cyril, dan Satryanda Wijanarko. Vierratale akan hadir 19 Juni 2016 pukul 17.00.

Berminat? Silakan datang saja ke atrium Circle Summarecon Mal Serpong untuk menyaksikan para Kura-Kura Ninja dan berbagai hiburan yang telah dipersiapkan!


SHARE
Previous articleKesempatan Terbatas! Langganan PlayStation Plus Kini Berhadiah Langsung dari Sony!
Next articleReview TMNT 2: Out of the Shadows – Cukup Oke dan Menghibur!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.