Meriahkan EURO 2016, Agate Studio Rilis Game Sepak Bola Mobile Fantasista!

Fantasista Agate Studio

Mencari game yang bisa menemani waktu sambil menunggu pertandingan EURO 2016 atau Copa America 2016? Fantasista – A Football Legend ini bisa jadi pilihanmu!

Sukses dengan Football Saga, Agate Studio Siapkan Game Bola Fantasista untuk Mobile!

Mau jadi kiper? Gelandang? Striker? Di Fantasista untuk Android dan iOS ini kamu bisa bermain di posisi apa saja dan bekerja sama dengan teman-temanmu!
Baca Juga

Bulan ini penggemar sepak bola di seluruh dunia benar-benar dimanjakan dengan diadakannya dua turnamen besar di dua benua. Benua Amerika sudah memulai lebih dulu lewat Copa America Centenario 2016. Dan dalam hitungan beberapa hari lagi tepatnya tanggal 11 Juni 2016 besok, giliran Eropa yang akan menggelar EURO 2016. Agate Studio melalui salah satu divisinya, Bloodstone Entertainment pun tidak mau ketinggalan ikut euforia sepak bola ini. Tepat pada hari ini, Kamis 9 Juni 2016 mereka merilis game sepak bola Fantasista untuk Android!

Game bertema simulasi yang mengusung judul lengkap Fantasista – A Football Legend ini pertama kali dirilis di tiga negara berbeda, antara lain Indonesia, Malaysia dan Singapura. Dalam game Fantasista ini, kamu akan berperan sebagai pemain sepak bola muda yang berkeliling dunia untuk menggapai mimpi menjadi legenda sepak bola. Kamu akan membangun karirnya dari bawah dan melatih diri di posisi yang dia inginkan.

Fleksibilitas dalam pembuatan karakternya memungkinkanmu untuk membuat kombinasi yang menarik, misalnya defender dengan karakter yang lebih menyerang, atau playmaker yang membuka ruang penyerangan bagi tim. Kamu akan diwakili oleh karakter visual berbentuk 3D yang dapat dikustomisasi menggunakan Equipment dan Skill Card yang diinginkan. Selain itu kamu juga akan menjalani sebuah cerita dalam quest dimana kamu dapat mengalami sensasi bagaimana rasanya menjadi pemain bola profesional.

Fantasista Agate Studio

Selanjutnya, kamu dapat bergabung dengan pemain-pemain lain ke dalam sebuah klub yang namanya diambil berdasarkan kota favorit dari berbagai negara. Contohnya, di Indonesia ada beberapa klub seperti Jakarta Monas FC, Bandung Pasoepati FC, Surabaya Sharks, Makassar Laut FC dan lain-lain. Di klub ini para pemain akan bertanding bersama secara online melawan klub lain untuk mendapatkan berbagai gelar juara. Bersama-sama, para pemain bisa berdiskusi untuk menentukan strategi dan formasi yang ideal di setiap pertandingan. Kamu juga dapat melihat secara langsung jalannya pertandingan dan menyaksikan karakter 3D-mu beraksi di momen penting pertandingan. Selain itu, kamu juga dapat mengadu skill individu dengan pemain lain lewat fitur tantangan satu lawan satu.

Fantasista Agate Studio

Merasa familiar dengan nama-nama klubnya? Yap, Fantasista – a Football Legend ini memang merupakan hasil pengembangan dari game berbasis web Football Saga yang juga dikembangkan oleh Agate Studio. Sejak dirilis pada tahun 2010, Football Saga telah dimainkan ratusan ribu pemain di Indonesia. Daya tarik game ini berasal dari cita rasa Indonesia yang tersemat di setiap elemen game-nya, sembari ikut serta membangun optimisme di kala dunia persepakbolaan Indonesia tengah dilanda perpecahan pada waktu itu. Puncaknya Football Saga dianugerahi “Best Flash Game” dalam gelaran Indonesia Game Show beberapa tahun silam.

Fantasista Agate Studio

Oiya, pengambilan nama Fantasista sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti playmaker. Julukan ini diberikan kepada pemain bintang yang dengan kemampuannya membaca permainan dapat memberikan  kemenangan kepada tim. Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Francesco Totti adalah contoh para fantasista yang keindahan permainannya masih bisa kita saksikan di sepak bola modern ini.

Fantasista Agate Studio

Game ini dirilis untuk perangkat berbasis Android dengan target utama tentunya adalah para penggemar bola. Game ini bisa kamu download secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Fantasista – A Football Legend: Google Play Store, Gratis!