9 Nama Pemain Sepak Bola Ini Bisa Bikin Komentator Bola Nangis-nangis!

nama pemain sepak bola

Dari A Sampai Z, Fakta Piala Eropa 2016 yang Wajib Kamu Tahu

Jangan ngaku udah tahu semua mengenai Piala Eropa 2016 sebelum kalian baca artikel Duniaku yang satu ini!
Baca Juga

Menurut William Shakespeare, apalah arti sebuah nama. Namun jika hal tersebut ditanyakan kepada para komentator sepak bola di Piala Eropa 2016, sebuah nama bisa menjadi mimpi buruk. Yap, hal in dikarenakan banyaknya pesepakbola di Piala Eropa kali ini yang memiliki nama cukup sulit untuk dilafalkan. Terlebih untuk nama pemain sepak bola asal Eropa Timur dan Polandia yang memiliki banyak konsonan dalam satu nama.

Nah berikut Duniaku telah merangkum, 9 nama pemain sepak bola yang bisa bikin komentator bola nangis:

1

Wojciech Szczesny -- Voy-chekh Sh-chen-sni


nama pemain sepak bolaSalah satu kiper terbaik yang dimiliki oleh Polandia ini memang memiliki nama yang cukup sulit untuk dilafalkan. Penyebutan nama Wojciech Szczesny yang benar adalah Voy-chekh Sh-chen-sni. Mungkin karena menyusahkan para komentator dalam menyebutkan namanya, karir mantan kiper Arsenal ini pun mulai menurun.


2

Jakub Blaszczykowski -- Ya-koob Blash-chi-kov-ski


Karirnya sempat melambung tinggi ketika Dortmund masih dilatih oleh Jurgen Klopp. Nama Jakob Blaszczykowski kemudian langsung dihubung-hubungkan dengan beberapa tim besar seperti Liverpool dan Real Madrid. Andai isu kepindahan dirinya ke Real Madrid menjadi kenyataan, mungkin para fans Real Madrid akan menangis untuk melafalkan namanya yang dibaca Ya-Koob Blash-chi-kov-ski.


3

Šime Vrsaljko -- Shi-may Ver-sal-ee-ko


sime vrsjalkoMeski terlihat sederhana, namun pemain Kroasi ini memiliki pelafalan nama yang cukup sulit. Sime Vrsaljko dibaca Shi-may Ver-sal-ee-ko. Penampilan gemilangnya bersama Kroasia membuat pemain yang berposisi sebagai pemain belakang ini mulai diincar oleh klub-klub besar.


4

Şener Özbayraklı –- She-ner Erz-by-rak-ler


senerNegara Turki pun memiliki beberapa pemain yang punya nama cukup sulit untuk dieja. Salah satunya adalah Şener Özbayraklı yang dilafalkan She-ner Erz-by-rak-ler. Pemain kelahiran 23 Januari 1990 ini sekarang bermain untuk klub Fenerbache.


5

Rúnar Már Sigurjónsson -- Roo-nar Maur Seeg-ur-yo-nson


runarIslandia juga tak ketinggalan untuk menyumbang pemain yang memiliki ejaan yang susah yaitu Rúnar Már Sigurjónsson. Pelafan yang benar dari pemain berusia 25 tahun adalah Roo-nar Maur Seeg-ur-yo-nson. Sulit bukan?


6

Gergő Lovrencsics –- Ger-gur Lov-ren-chitch


gergoDirinya memang kurang populer karena hanya bermain di Lech Pozan, klub dari Liga Polandia, ditambah dengan namanya yang sulit dilafalkan membuat Gergo semakin tak populer. Pelafalan yang benar dari Gergő Lovrencsics adalah Ger-gur Lov-ren-chitch.


7

Patrik Hrošovský –- Hro-shov-ski


patrikPemain berusia 24 tahun ini merupakan gelandang andalan dari Negara Slovakia. Namun jika bicara nama, sepertinya dirinya bukan andalan para komenator dalam menyebutkannya. Nama awalnya memang cukup mudah, tapi nama belakangnya lah sumber masalah bagi komentator. Patrik Hrošovský dilafalkan Hro-shov-ski.


8

Artur Jędrzejczyk –- Artur Yen-jay-chick


nama pemain sepak bolaNama pemain sepak bola selanjutnya yang bikin keseleo lidah adalah Artur Jędrzejczyk. Entah apa nasib pegawai yang mengurus akta kelahiran pemain Polandia yang punya nama super ribet ini. Nama pemain yang memperkuat Legia Warzsawa ini dilafalkan dengan Artur Yen-jay-chick.


9

Krzysztof Mączyński –- K-shish-toff Mon-chin-ski


KrzysztofBisa dibilang Polandia merupakan gudangnya nama pemain sepak bola yang sulit untuk dilafalkan. Sebut saja gelandang Krzysztof Mączyński. Pelafalan yang benar dari pemain berusia 29 tahun ini adalah K-shish-toff Mon-chin-ski.

Jadi jika kamu berpikir bekerja sebagai komentator sepak bola itu mudah, maka kamu harus pikir ulang dan berusaha untuk melafalkan 9 nama pemain sepak bola di atas secara cepat dan lancar.


SHARE
Previous articleResident Evil 7 Dikonfirmasikan, Semakin Seram dengan Teknologi VR!
Next articleGod of War Baru, Hadirkan Petualangan Kratos di Mitologi Norse
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca