5 Hal Mistis yang Terjadi Ketika Proses Syuting The Conjuring 2

the conjuringMungkin kamu sudah merasakan bagaimana suasana horor yang mencekam ketika menonton film The Conjuring 2. Di mulai dari backsound yang membuat bulu kuduk merinding, sampai kemunculan hantu biarawati bermuka pucat bernama Valak yang pastinya membuat penonton terkaget-kaget dari tempat duduk. Jika kamu menilai saat menonton The Conjuring merupakan momen paling menyeramkan dalam hidup, maka kamu harus tahu dan merasakaan bagimana proses syuting The Conjuring 2 dilakukan. Menurut berbagai sumber, banyak kejadian mistis selama proses syuting The Conjuring 2 tersebut, terlebih lokasi yang cukup mencekam membuat para kru harus selalu was-was terhadap sesuatu yang tidak terduga.

Berikut Duniaku telah merangkum kejadian-kejadian mistis yang terjadi selama proses syuting The Conjuring 2:

1

Lokasi Syuting yang Angker


proses syuting the conjuringFilm The Conjuring 2 memang diangkat dari kisah nyata, maka tak heran proses syuting The Conjuring 2 pun mengambil tempat di mana keluarga Hodgson diganggu oleh makhluk supranatural. Untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan, sebelum proses syuting The Conjuring 2 dimulai, lokasi dan para pembuat film diberkati terlebih dahulu oleh Steven Sanchez, seorang pastur dari Gereja Katolik Roma. Tak ketinggalan Steven Sanchez juga memberkati setiap kamar menggunakan air suci dan minyak urapan.


2

Terdapat Cakaran Misterius di Laptop


vera farmigaKejadian misterius pernah menimpa Vera Farmiga aktris yang berperan sebagai Lorraine Warren. Saat itu ia sedang melakukan riset mengenai karakternya di film The Conjuring 2, ketika ia asik berbincang dengan sang sutradara James Wan, Vera menutup laptopnya. Namun pada saat Vera membuka lagi laptopnya, secara mengejutkan ada tiga tanda cakaran yang melintang sepanjang layar laptop tersebut, dari mulai kanan atas hingga kiri bawah.


3

Tanda Cakaran di Tubuh


vera farmiga 1Tidak hanya di laptop, Vera juga mendapatkan “kenang-kenangan” ketika proses syuting The Conjuring 2 selesai. Saat kembali ke rumahnya di New York, Vera Farmiga mendapati ada tanda cakaran di sepanjang pahanya. Meskipun tanda cakaran tersebut tak menyakitkan, namun Vera mengakui bahwa cakaran itu terlihat sangat nyata.


4

Anjing James Wan Melihat Sesuatu yang Misterius


james wanBanyak yang berpendapat bahwa anjing memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. Ketika itu, sang sutradara film The Conjuring yakni James Wan sedang mengerjakan naskah film lalu ia ingin memulai proses syuting. Namun tiba-tiba, anjing James Wan mulai menggonggong tanpa alasan yang jelas. Menurut James, kelakuan anjingnya menggonggong terhadap sesuatu yang tak terlihat di kantornyan itu terjadi selama beberapa hari.


5

Kejadian Mistis Lainnya


lokasi syuting the conjuringMasih banyak hal-hal aneh ketika proses syuting The Conjuring 2 berlangsung, seperti muncul bayangan-bayangan misterius, pintu terbuka sendiri, barang-barang hilang sampai lampu yang tiba-tiba padam dan berbagai kejadian lain yang tidak biasa ketika proses syuting tersebut.

Jadi tak aneh jika kamu yang menonton film The Conjuring merasakan ketakutan karena proses syuting dari film garapan James Wan ini pun sudah diliputi oleh beragam kejadian misterius yang bikin bulu kuduk merinding.


SHARE
Previous articleTrailer Ice Age: Collision Course – Dunia Ice Age akan Kiamat?
Next articleLebih Dekat dengan Mirage, Pokémon-nya Dunia World of Final Fantasy (Part 1)
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca