Touchten Rilis Crazy Cars Chase, Rasakan Ketegangan Kejar-kejaran Mobil dengan Polisi!

Crazy Cars Chase

Bagaimana rasanya bertahan dari kejaran para polisi? Kamu bisa merasakan serunya lewat game terbaru besutan Touchten Games, Crazy Cars Chase ini!

Di pertengahan tahun ini, salah satu developer game asal Jakarta Touchten Games terus produktif dalam merilis game baru. Setelah sukses dengan Warung Chain yang beberapa kali bertengger di peringkat game terbaik toko aplikasi dan meraup lebih dari satu juta download, kali ini mereka merilis satu game baru berjudul Crazy Cars Chase!

Game ini bertemakan arcade survival tentang orang gila yang kabur dari RSJ (Rumah Sakit Jiwa) dan mengambil mobil yang sedang parkir dirumah sakit tersebut. Game ini menantang seberapa lama kamu dapat bertahan dari kejaran para polisi, Satpol PP, ambulance, serta menghindari semua rintangan selama mungkin. Yang menarik, ada banyak area yang bisa kamu lalui di seputaran Jakarta, seperti Monas, Bundaran HI, Pancoran, GBK (Gelora Bung Karno), Gedung DPR, hingga pelabuhan. Jadi mirip berkendara di Jakarta sungguhan!

Crazy Cars Chase

Sambil dikejar-kejar polisi atau ambulance, jangan lupa untuk mengumpulkan koin-koin yang bisa ditemukan diantara gedung-gedung ya! Dari kumpulan koin-koin tersebut, kamu bisa membeli kendaraan baru yang tentunya lebih keren, lebih cepat yang akan menyulitkan para polisi dan ambulance untuk mengejarmu! Ada banyak kendaraan unik dan lucu yang bisa kamu dapatkan dan gunakan dalam game ini, mulai dari kendaraan tradisional seperti Bajaj, Bemo, Odong-odong, Angkot,  Kopaja, Transjakarta, hingga yang modern seperti Taksi, VW Beetle, VW Combi, sampai Alphard dan Ferrari!

Crazy Cars Chase

Dalam game ini Touchten Games menggandeng Achilles, salah satu pemain besar industri ban roda empat lokal yang juga sudah mendunia. Adanya kerjasama dengan Achilles ini membuktikan bahwa Touchten ingin game ini juga mewakili Indonesia di persaingan mobile game dunia. Ada 3 pilihan mobil balap versi Achilles yang bisa kamu gunakan apabila bermain di dalam game ini. Menarik bukan? Selain muncul dalam versi mobil balap, kamu juga bisa menemukan toko-toko Achilles saat bermain lho!

Crazy Cars Chase

Crazy Cars Chase

“Saya rasa sudah lama orang Indonesia, terutama warga Jakarta ingin bebas dari kemacetan dan berkendara tanpa hambatan,” ungkap Anton Soeharyo, CEO dari Touchten Games. “Kami harap dengan adanya game Crazy Car Chase, mimpi tersebut dapat terlaksana, dengan menyediakan berbagai macam kendaraan yang tidak asing untuk masyarakat Indonesia khususnya Jakarta seperti Bajaj, Angkot, Kopaja, Transjakarta, dan sebagainya di dalam game ini. Kami pun bangga dengan kerjasama kami bersama Achilles karena, kami merupakan brand asal Indonesia yang sudah go international dan kami ingin membuktikan bahwa melalui game, Touchten dapat mewakili Indonesia di persaingan mobile game dunia. Kami berharap nama Indonesia dapat diharumkan melalui game ini,” lanjutnya.

Sama seperti game-game Touchten sebelumnya, game ini juga mengimplementasikan fitur Kado Saku. Melalui fitur ini, kamu bisa mengumpulkan Kado Poin yang didapat dengan memainkan game ini (dan juga game-game Touchten lain seperti Warung Chain dan Touch Tank), lantas menukarkan poin tersebut dengan hadiah. Tersedia berbagai macam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, mulai dari voucher belanja, pulsa hingga gadget!

Tertarik dengan Crazy Cars Chase? Game ini sudah tersedia gratis di Android dan iOS. Kamu bisa men-download game-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Crazy Cars Chase:


SHARE
Previous articleSetelah Black Goku dan Future Trunks, Kita Bakal Kedatangan Future Goku?
Next articleFilm Hacker Who Am I akan Diremake oleh Hollywood!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.