Final Fantasy VII Monopoly, Cara yang Beda Menikmati Aksi Cloud Melawan Shinra!

Final Fantasy VII Monopoly

Final Fantasy VII Remake Bakal Dapatkan Banyak Skenario Tambahan!

Script pertama FFVII Remake telah selesai, dengan tambahan beberapa skenario baru. Adegan halusinasi Geostigma-nya Cloud juga dibuat lebih berarti. Pantas, kalian dituntut membeli game ini dalam beberapa bagian!
Baca Juga

Kami yakin kalian ga minta yang satu ini, dan entah apa yang ada dalam pikiran Square Enix, namun mereka ternyata mau memberikan lisensi Final Fantasy VII kepada Merchoid, sebuah perusahaan yang bergerak dalam memproduksi merchandise videogame, mengkonfirmasikan jika mereka akan menjual Final Fantasy VII Monopoly pada April 2017 mendatang. Permainan board game ini dibuat berdasarkan mekanisme monopoli klasik, namun dengan memasukkan unsur Final Fantasy VII, seperti karakter, lokasi, dan juga cerita game yang awalnya dirilis tahun 1997 silam untuk PlayStation tersebut. Final Fantasy VII Monopoly ini sendiri sudah bisa kalian pesan melalui Merchoid, dan dijual dengan harga sekitar Rp650 ribuan.

Final Fantasy VII Monopoly bakal melanjutkan produk mereka sebelumnya yang menggunakan tema videogame, termasuk di sana ada Fallout, Halo dan Assassin’s Creed. Menurut Community Manager Merchoid, Jessica Adams “Ini game board favorit setiap keluarga dalam tema Final Fantasy VII, jadi akan ada Cloud, Aeris, Sephiroth dan semua karakter serta lokasi favorit. Entah kalian berencana membeli rumah untuk seseorang, atau membangun reaktor Mako, kalian juga akan mengetahui betapa jahatnya Sephiroth dari biaya sewa tinggi yang dia bebankan.” Cloud dan teman-temannya berhasil melumpuhkan Shinra dengan cara kekerasan. Dan tampaknya board game ini memberi pilihan cara perlawanan yang lebih “lembut.”

Merchoid sendiri baru memberikan artwork awalnya, yang bisa kalian lihat di atas, dan itu pun belum final. Di sana tergambar Cloud, Aeris, Sephiroth. Cid, Tifa, Barrett, Sephiroth dan Cait Sith. Merchoid akan mengungkapkan lebih banyak lagi mengenai board game Final Fantasy VII ini dalam waktu dekat ini.

Wow! Final Fantasy VII Remake Bakal Dibuat Seperti Kingdom Hearts!

Dan untuk pertama kalinya, kalian bisa melihat Cloud serta Barret akhirnya bisa akur dan saling bertegur sapa!
Baca Juga

Walaupun Final Fantasy VII: Remake belum dipastikan kapan akan dirilis untuk PlayStation 4, namun Final Fantasy VII Monopoly sudah dipastikan muncul 11 April 2017 mendatang, dan hanya dijual melalui reteiler online, atau melalui merchoid.com. Biasanya sih, produk semacam ini dirilis tidak lama dari versi gamenya. Apakah itu tandanya Final Fantasy VII: Remake juga bakal dirilis kuartal kedua tahun depan?

Selama E3 2016 kemarin, Final Fantasy VII: Remake merupakan salah satu game yang sangat dinantikan kehadirannya, namun ternyata justru absen. Sepertinya kita baru akan mendapatkan kabar barunya nanti selama TGS 2016 September mendatang.

Sumber: Marchoid


SHARE
Previous articleGame Marvel Hadirkan Parade Kostum Baru 75 Tahun Captain America !
Next articleMenjelang Lebaran, Berbondong-bondong Para Superhero Ikut Pulang Kampung
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.