Jangan Takut Jomblo Tua, Pria 51 Tahun Ini Bisa Nikahi Cosplayer Cantik Nekomu Otogi

Cosplayer Cantik

Ternyata benar cewek Jepang gak menilai tampang! Buktinya Kosuke Fujishima yang sudah berumur 51 tahun bisa nikahi cosplayer cantik berusia 20 tahun, bernama Nekomu Otogi.

Sssssttttt! Ini 7 Cara Ampuh untuk Memikat Perhatian Wanita Jepang!

Punya kenalan wanita Jepang, tetapi bingung bagaimana cara menarik perhatiannya? Tujuh cara ini terbukti ampuh untuk membuat mereka terpikat!
Baca Juga

Mungkin bagi kamu pecinta Tales pasti tak asing dengan Kosuke Fujishima. Beliau merupakan desainer karakter dari serial game Tales, hingga saat ini. Selain itu Fujishima juga dikenal sebagai mangaka handal, salah satu karya terbaiknya adalah Oh! My Goddess. Tampaknya meski memiliki tampang ganteng dan karir yang cukup sukses, tidak membuat dirinya memiliki teman wanita yang banyak alias jones (jomblo ngenes). Namun menjelang usianya yang ke 51, terdengar kabar dari Cosplayer cantik asal Jepang bernama Nekomu Otogi, bahwa mereka sudah menikah dan akan segera memiliki keturunan!

Cosplayer Cantik

Sebelumnya Kosuke Fujishima dan Nekomu Otogi terlihat sedang saling menggoda sama lain melalui akun Twitter resmi mereka mulai bulan April 2014 hingga Juli 2015. Selain itu Otogi juga memamerkan gambar dirinya yang digambar tangan oleh Fujishima. Dalam kicauannya tersebut, Fujishima juga tampak menggodanya dengan menyebutkan “peri yang turun dari langit.”

Cosplayer cantik berdada besar ini sebelumnya memenangkan sebuah acara “Akiba’s Young Men Choose Beautiful Girl Cosplayer Election.” Selain itu sebuah photo book yang berisi Otogi sedang melakukan cosplay terhadap karakter Miss Doronjo dari serial Yatterman juga membuat namanya semakin dikenal kalangan publik. Dikala usia Cosplayer cantik menginjak 20 tahun, seharusnya ini akan menjadi titik awal kesuksesannya. Apalagi ia sudah memiliki banyak penggemar, tentu dengan memilih untuk menikah, ia akan mengecewakan penggemarnya. Apalagi suaminya sendiri sudah berumur 51 tahun, dengan jarak 31 tahun perbedaan umur dengannya.

Ternyata Cewek di Jepang Suka Cowok Lucu Meskipun Buruk Rupa!

Kesempatan bagi kamu yang tak berpenampilan menarik untuk bisa dapat pacar cewek di Jepang! Karena mereka lebih suka cowok lucu daripada ganteng!
Baca Juga

Sebelumnya terdapat survey di Jepang yang menyatakan bahwa seorang cewek di Jepang rata-rata menyukai sosok pria yang menyenangkan tetapi tidak tampan dibandingkan dengan pria tampan tapi kaku. Mungkin hal ini ada benarnya dengan dibuktikan Otogi tidak memandang umur Fujishima yang sudah berusia 51 tahun. Namun tampaknya dilihat dari percakapan mereka, Otogi merasa nyaman hidup bersama dengan Fujishima.

Menurut Otogi, meskipun kini sedang mengandung, ia tidak akan meninggalkan dunia cosplayer yang membesarkan namanya. Jadi bagi kamu penggemar Otogi yang takut ia akan mengundurkan diri, kabar ini bakal menjadi obat bagi lukamu. Selain itu Otogi juga ikut terlihat tampak mengerjakan satu proyek game yang sama dengan suaminya, Black Rose Valkyrie. Desain karakter proyek game ini dikerjakan oleh Fujishima, sedangkan Otogi sendiri menjadi pengisi suara salah satu karakter di game tersebut. Menarik juga ya, dua pekerjaan berbeda bisa bertemu di satu wadah.

Realita Gadis Jepang yang Ternyata Jauh dari Pikiran Kita (Awas, No. 4 Bikin Mual!)

Yap, ternyata masih banyak realita gadis Jepang yang nyatanya sangat jauh dari apa yang kita bayangkan selama ini. Cewek, Jepang, Model Jepang Seksi
Baca Juga

Nah hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu yang masih belum memliki pasangan. Meski umur kita menua, jangan takut untuk mencintai seseorang, meskipun mereka jauh lebih muda. Siapa tahu, mereka tertarik kepadamu.