Awas Baper! Game Dear Mantan Ini Bikin Kamu Pengen Balikan ke Mantan!

Dear Mantan

Banyak yang bilang, mantan kekasih itu masa lalu. Ada juga yang bilang, delete mantan unduh gebetan. Tapi apakah move on dan melupakan mantan semudah itu? Apalagi jika kamu masih sayang dengan mantan, pasti susah banget buat move on. Nah, bagi kamu yang masih sayang mantan dan tiap hari masih mikirin dia terus, Tinker Games dari Bandung sudah merilis satu game baru yang mirip dengan kisahmu itu berjudul Dear Mantan!

Seperti apa game Dear Mantan ini? Game ini mengkombinasikan gameplay clicker dengan manajemen. Kamu akan berperan sebagai pemuda yang diputuskan oleh pacar karena kamu dianggap tidak memiliki karir yang bagus. Nah, tugasmu adalah membuktikan kepadanya, bahwa dalam 100 hari kamu bisa sukses dan berubah sesuai dengan yang dia inginkan! Kamu akan membantu sang pemuda untuk mendapatkan penghargaan sebanyak-banyaknya dalam 100 hari sebagai pembuktian pada sang mantan bahwa kamu masih layak untuk kembali menjadi kekasihnya.

Dear Mantan

Game Dear Mantan ini dikemas dengan grafis pixel art cantik dan background musik yang juga asyik. Kamu tidak hanya dituntut untuk melakukan tap membabi buta di layar ala game clicker lainnya untuk mendapatkan uang, melainkan juga harus mengatur HP dan Love dari si pemuda agar tetap berada pada kondisi prima sehingga dapat tetap menghasilkan uang secara maksimal dan meraih penghargaan-penghargaan sepanjang permainan. Untuk menunjang performa dari si pemuda dalam bekerja, kamu juga dapat melakukan upgrade dengan membeli berbagai item di dalam game.

Dear Mantan

Yang menarik dari Dear Mantan ini adalah banyaknya elemen-elemen humor yang disisipkan didalamnya. Sambil membantu si pemuda mendapatkan uang, kamu akan secara konstan mendapatkan notifikasi post media sosial dari sang mantan. Tanggapan atas post-post tersebut akan berpengaruh terhadap HP dan Love dari si pemuda. Posting yang ditampilkan sarat akan unsur komedi “galau” dan sangat dekat dengan kehidupan anak muda (terutama yang baru saja putus). Selain posting dari mantan, kamu juga diminta untuk memberikan tanggapan pada door event yang akan muncul pada waktu-waktu tertentu. Dalam door event ini, si pemuda akan dikunjungi oleh karakter-karakter unik yang akan berinteraksi dengannya. Sama halnya dengan status mantan, tanggapan yang kamu berikan dalam interaksi pada door event akan berpengaruh terhadap status HP dan Love si pemuda.

Dear Mantan

Dear Mantan menyediakan multiple ending kepada pemain dimana pada hari ke-100 kamu dapat melihat apakah hasil jerih payahmu selama ini untuk mendapatkan kembali cintanya membuahkan hasil atau tidak.  Apakah si dia akan kembali ke dalam pelukanmu? Atau ternyata kamu belum cukup layak untuk mendapatkan kembali cintanya? Nah, coba sendiri dalam Dear Mantan yang bisa kamu download secara gratis melalui tautan di bawah ini. Jika kamu sukses membuat si cewek dalam Dear Mantan ini kembali, siapa tahu nanti juga akan menular di mantanmu yang sesungguhnya. Hehehe..

Download Dear Mantan: Google Play Store (Gratis)


SHARE
Previous articleUlang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp
Next articleWallpaper Android Nougat Ini Bikin Gadget Kalian Ga Ketinggalan Update!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.