Kamen Rider Amazons Season Pertama Usai, Masih Bikin Penasaran!

Kamen Rider Amazons

Tiga belas episode Kamen Rider Amazons season pertama sudah selesai. Terbukti bahwa serial ini bukan untuk anak kecil yang selalu memberikan ending bahagia.

Proyek Kamen Rider Amazons memang dikerjakan dengan sangat baik oleh pihak Toei. Terlepas dari seri Kamen Rider era hesei pada umumnya, seri remake dari Kamen Rider Amazon ini dikemas secara detail dan menarik menggunakan format mirip TV series di barat. Hingga saat ini season pertama seri ini sudah tamat dalam total 13 episode. Dari ketiga belas episode di musim pertama ini lebih menjelaskan emosi karakter Kamen Rider Amazon Alpha dan Omega. Dari awal keduanya memang terasa tidak bisa disatukan, meskipun sama-sama melawan para Amazon yang hilang kendali pikirannya. Terbukti di ending Kamen Rider Amazons musim pertama ini, keduanya tampak bertarung satu sama lain.

Kamen Rider Amazons

Di pihak Kamen Rider Amazon Alpha, seperti tujuan awalnya, ia berusaha menghabisi seluruh Amazon (totalnya ada 4000 Amazon). Berbeda dari Amazon lain, ia adalah manusia yang menyuntikan cell Amazon di tubuhnya. Setelah pihak Nozawa Corp meluncurkan proyek Tlaloc (hujan racun yang meleburkan tubuh Amazon), yang menghabisi 3000 Amazon, Jin Takayama masih berusaha menghabisi 1000 Amazon lain yang selamat. Meski tubuhnya hancur karena terkena hujan Tlaloc, ia tidak mau menyerah. Tujuannya itu semata-mata untuk menolong para manusia dari ancaman Amazon.

Kamen Rider Amazons

Sedangkan di pihak Kamen Rider Omega, merupakan jenis Amazon ketiga yang diciptakan Nozoma Corp untuk menghabisi para Amazon lain, justru membelot. Haruka Mizusawa justru memimpin ratusan Amazon lain yang selamat dari Tlaloc dan juga teman seperjuangannya yang juga Amazon, Mamoru. Ia merasa harus menjaga para Amazon yang belum hilang kesadarannya untuk bisa merasakan hidup seperti manusia. Menurutnya, para Amazon yang belum hilang kesadarannya itu juga memiliki hak untuk hidup. Hal itulah yang membuat Haruka meninggalkan identitas manusianya dan juga menolak hidup bersama manusia.

Kedua Kamen Rider Amazons ini akhirnya saling bertempur untuk membela bangsa mereka. Pihak Nozoma Peston Service, pasukan manusia yang bertugas membasmi Amazon akhirnya menjadi bingung kembali, siapa Kamen Rider yang harus mereka bela. Pertarungan terakhir tersebut, kekuatan Alpha masih diatas Omega. Meskipun pada akhirnya keduanya menderita luka serius. Tampaknya keduanya akan saling bermusuhan di season keduanya nanti. Jadi bagi kamu yang menginginkan ending bahagia, jangan berharap terlalu banyak.

Kamen Rider Amazons

Dilain pihak sebelum terjadinya Tlaloc, Mizuki Mizusawa, saudara dari Haruka mencuri Armlet emas yang seharusnya bisa meng-upgrade kekuatan dari Haruka. Namun karena Haruka sudah menetapkan diri untuk meninggalkan manusia, ia tidak mengacuhkan Mizuki yang berusaha menolongnya dari Tlaloc. Keberadaan Armlet emas ini juga masih menjadi misteri yang ditinggalkan di seri Kamen Rider Amazons season pertama ini. Menurut seri klasiknya, Armlet emas itu bernama GaGa no Udewa, dipakai di lengan kanan Kamen Rider Amazon klasik untuk menambah kekuatannya.

Kamen Rider Amazons

Kamen Rider Amazons masih berlanjut di musim kedua yang dijadwalkan tayang bulan Juni 2017 mendatang. Dipastikan ada tiga belas episode tambahan tokusatsu keren ini yang tak kalah keren untuk kamu saksikan!


SHARE
Previous articleAkhirnya, Attack on Titan Season 2 Diumumkan!
Next articleManga Bleach Segera Berakhir, Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Ichigo!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.