Pasca Civil War II, Pengganti Iron Man adalah.. Anak 15 Tahun!

pengganti iron man

Cover Invincible Iron Man Perlihatkan Riri Williams sebagai Pengganti Iron Man

Sepertinya setelah Civil War II, kita akan mendapat pengganti Iron Man baru. Pengganti Iron Man ini adalah Riri Williams, seorang remaja 15 tahun yang jenius teknologi akan mengambil alih peran karakter ikonik Marvel dalam sekitar musim panas mendatang. Namun, hanya karena orang lain yang mengambil alih mantel itu tidak berarti seperti yang dipikirkan orang-orang.

Penulis Brian Michael Bendis mengungkapkan perubahan besar dan bagaimana hal itu akan berpengaruh pada seri Invincible Iron Man, Riri Williams telah muncul di beberapa seri, dimana Williams tampak merakit sendiri zirah Iron Man di asramanya di MIT. Hal ini menarik perhatian dari Tony Stark.

iron man (4)

Dalam sebuah wawancara dengan Time, Bendis membahas penciptaan karakter dan bagaimana dia akan beraksi: “…, wanita muda ini brilian yang hidupnya dirusak oleh tragedi yang bisa dengan mudah mengakhiri hidupnya – hanya karena kekerasan jalanan yang acak-. dan ia pergi ke perguruan tinggi sangat inspiratif untuk saya, saya pikir itu versi yang paling modern dari superhero atau superheroine cerita yang pernah saya dengar. ”

Marvel telah meremajakan karakter-karakter utamanya melibatkan tokoh-tokoh yang berasal dari semua lapisan masyarakat. Sebut saja Spider-Man kulit hitam (Miles Morales), Thor perempuan (Jane Foster), Captain America kulit hitam (Sam Wilson), hingga Ms. Marvel muslim (Kamala Khan). Namun, Bendis menyadari masih akan ada kritik yang melekat ketika menambahkan karakter hitam baru untuk daftar sudah dalam Marvel.

iron man (1)

“Saya tidak berpikir orang bahkan menyadari betapa rasis mereka terdengar Saya tidak mengatakan jika Anda mengkritik Anda seorang rasis, tetapi jika seseorang menulis,.” Mengapa kita perlu Riri Williams; kita sudah memiliki Miles? ‘ itu hal yang aneh untuk mengatakan. Mereka individu seperti Captain America dan Cyclops adalah individu. Yang bisa saya lakukan adalah menyatakan kasus saya untuk karakter, dan mungkin mereka akan menyadari selama waktu itu itu bukan pemikiran yang paling progresif. ”

Baru-baru ini, Marvel juga mengungkapkan beberapa art promo untuk tema Marvel NOW Divided We Stand mendatang. Williams adalah di garis depan di sisi kanan, mengenakan abu-abu Iron Man suit.

iron man (3)

Baik Bendis atau Marvel telah mengungkapkan waktu tertentu ketika Williams akan menjadi pengganti Iron Man. Pada saat ini, dia akan mengenakan baju besi ikonik dalam masa post-Civil War II Marvel Universe musim gugur ini.

Bagaimana menurutmu dengan Riri Williams sang pengganti Iron Man? Apakah akan membuat semesta Marvel menjadi menarik?


SHARE
Previous articleNintendo Blokir Pokemon GO di Indonesia?
Next articleInilah Perkiraan Waktu Pokemon Legendaris Muncul di Pokemon Go
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.