5 Kegiatan Seru Supaya Libur Lebaran Kamu Enggak Terbuang Sia-Sia

lebaran

Seperti sudah diketahui, hari raya Idul Fitri atau Lebaran tinggal menghitung hari. Tentunya lebaran menjadi momen penting untuk kembali berkumpul bersama sanak saudara yang udah lama enggak berjumpa. Karena hanya terjadi setahun sekali, makanya jangan sampai libur lebaran kamu bersama saudara menjadi sia-sia dan enggak bermakna.

Nah Berikut ini Duniaku kasih tahu kamu, kegiatan-kegiatan apa aja yang bisa kamu isi di momen libur lebaran supaya enggak garing.

1

Main Game Bersama Saudara


libur lebaran

Zaman udah semakin canggih. Begitu pun dengan perkembangan konsol game yang semakin keren dari segala aspek. Nah supaya libur lebaran kamu enggak terbuang cuma-cuma, main game bareng saudara bisa jadi pilihan kegiatan yang tepat. Kamu pun bisa menjajal game yang diaminkan secara berdua semisal FIFA ataupun PES. Bukan enggak mungkin berkat main game PES atau FIFA bareng, hubungan silaturahmi antara kamu dan saudara kamu pun semakin erat.


2

Jalan-Jalan


jalan jalan

Kalau libur lebaran kamu digunakan mudik ke kampung halaman, menjadi momen yang tepat buat mengeksplor kampung halamanmu yang telah lama ditinggalkan. Siapa tahu banyak tempat-tempat wisata seru dan asik yang mungkin suatu saat nanti bakal jadi hits dan dikunjungi oleh komunitas My Trip My Advanture.


3

Berwisata Kuliner


wisata kuliner

Enggak suka jalan-jalan di kampung halaman? Ya sudah kamu pun bisa memanfaatkan libur lebaran bersama sanak saudara dengan berwisata kuliner ria. Pastinya kamu pengen dong ngerasain berbagai macam makanan khas yang ada di kampung halamanmu. Apalagi kalau kampung halamanmu merupakan salah satu daerah surganya wisata kuliner, wah dijamin deh libur lebaran kamu pun bakal penuh kenikmatan.


4

Bersilaturahmi ke Saudara Jauh


silaturahmi lebaran

Di awal sudah dibilang kalau libur lebaran merupakan salah satu momen pas buat bersilaturahmi dengan sanak saudara. Nah kalau kamu punya saudara jauh yang udah lama enggak ketemu, maka ini adalah waktu yang tepat. Seperti apa yang telah diajarkan di agama islam, bahwa menyambung tali silaturahmi itu adalah kewajiban umat manusia. Karena bukan enggak mungkin sumber rejeki itu datangnya dari saudara kamu sendiri.


5

Nonton Channel YouTube yang Seru


youtube loop

Sekarang ini nyari hiburan banyak banget bentuknya, salah satunya adalah nonton channel YouTube yang keren-keren. Nah kalau kamu bingung mau nonton apa buat mengisi libur lebaran barang sanak saudara, Duniaku menyarankan untuk menonton Loop Web Series. Apalagi pemeran utamanya adalah Teukeu Rassya yang notabene adalah anak artis Tamara Bleszyinsky.

Rassya saat ini memang sedang bekerja sama dengan Telkomsel Loop dalam program Loop Web series, yang ceritanya manis dan bikin geregetan. Kamu bisa lihat link videonya di bawah ini.

Tidak hanya videonya yang lucu, hanya dengan share dan vote jalan ceritanya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone dan puluhan ribu voucher dari Telkomsel setiap hari! Jadi kalau kamu lagi butuh ganti hape baru atau kehabisan pulsa, jangan lewatkan event seru dari Telkomsel Loop ini.

Nah sekarang, libur lebaran kamu enggak akan terbuang sia-sia kan!


SHARE
Previous articleDownload Pokémon GO APK di Sini, Game Android Terbaik 2016 Sudah Dirilis!
Next articleTwin Saga Online Perkenalkan Fitur Unik, Terracottage! Rumah Berjalan.
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca