EvilBane Adakan Update Perayaan 100 Hari, Ratusan Ribu Uang Gratis Menanti!

EvilBane-Netmarble-1

Memperkenalkan Act tambahan di Adventure Season 2, serta Area Dungeon dan item terbaru. Menawarkan beragam hadiah in-game untuk para pemain pada Event Perayaan 100 hari!

Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG EvilBane memiliki update besar-besaran dan event untuk merayakan 100 hari perilisan.

Update kali ini membawa Act 4 dan 5 ke Adventure Season 2, bersamaan dengan Area Dungeon terbaru yaitu Gloomy Temple, dan item terbaru yang dinamai Doomsday Armor.

Gloomy Temple akan menyambut para pemain EvilBane dengan boss monster yang lebih menarik seperti Ammut, Peres, dan Astraoth, begitu pula dengan hadiah in-game yang melimpah sesuai dengan tingkat kesulitannya. Selain itu, Doomsday Armor berwarna hitam dengan kesan megah ini dilengkapi kemampuan yang lebih kuat dari armor sebelumnya.

EvilBane-Netmarble-2

EvilBane Season 2 Segera Hadir, Simak Bocorannya di Sini!

Kalian gamer Evilbane pasti udah tahu mulai hari ini EvilBane sedang menjalani sesi maintenance. Hal itu dikarenakan Netmarble menyiapkan Adventure Season 2. Simak dulu deh bocoran update-nya di sini!
Baca Juga

EvilBane juga mengadakan sebuah event yang dimulai bersamaan dengan update kali ini. Bagi para pemain yang memperkuat armor mereka ke level Mythic hingga tanggal 19 Juli, akan diberikan 150.000 sampai 350.000 Gold sebagai hadiahnya. Pemain juga akan mendapat bonus Gold sebesar level armor yang mereka raih.

Kemudian, event selanjutnya yang diadakan pada 27 Juli mendatang menjanjikan beragam hadiah kepada pemain yang mengumpulkan Star setiap kali mereka login dan berhasil melengkapi pola Bingo. Semakin banyak Bingo, semakin besar dan beragam pula hadiah yang akan pemain dapatkan.

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Info lebih lengkap tentang EvilBane dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.


SHARE
Previous articleSoulKing, Game Strategy RPG dari Netmarble Kini Tersedia di iOS dan Android
Next articleBukan Hanya Pokemon GO, 5 Game Ini Juga Nuntut Kamu Keluar Rumah!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.