EvilBane Adakan Update Perayaan 100 Hari, Ratusan Ribu Uang Gratis Menanti!

Bosen grinding di Dungeon dan Challenge melulu? Nih, ada tambahan Act di mode Adventure Season 2, serta Area dungeon baru untuk bekal tambahan Limit Break equipment kalian!

EvilBane Adakan Update Perayaan 100 Hari, Ratusan Ribu Uang Gratis Menanti!

EvilBane Adakan Update Perayaan 100 Hari, Ratusan Ribu Uang Gratis Menanti!

Memperkenalkan Act tambahan di Adventure Season 2, serta Area Dungeon dan item terbaru. Menawarkan beragam hadiah in-game untuk para pemain pada Event Perayaan 100 hari!

Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile RPG EvilBane memiliki update besar-besaran dan event untuk merayakan 100 hari perilisan.

Update kali ini membawa Act 4 dan 5 ke Adventure Season 2, bersamaan dengan Area Dungeon terbaru yaitu Gloomy Temple, dan item terbaru yang dinamai Doomsday Armor.

Gloomy Temple akan menyambut para pemain EvilBane dengan boss monster yang lebih menarik seperti Ammut, Peres, dan Astraoth, begitu pula dengan hadiah in-game yang melimpah sesuai dengan tingkat kesulitannya. Selain itu, Doomsday Armor berwarna hitam dengan kesan megah ini dilengkapi kemampuan yang lebih kuat dari armor sebelumnya.

EvilBane Adakan Update Perayaan 100 Hari, Ratusan Ribu Uang Gratis Menanti!

[read_more id="258241"]

EvilBane juga mengadakan sebuah event yang dimulai bersamaan dengan update kali ini. Bagi para pemain yang memperkuat armor mereka ke level Mythic hingga tanggal 19 Juli, akan diberikan 150.000 sampai 350.000 Gold sebagai hadiahnya. Pemain juga akan mendapat bonus Gold sebesar level armor yang mereka raih.

Kemudian, event selanjutnya yang diadakan pada 27 Juli mendatang menjanjikan beragam hadiah kepada pemain yang mengumpulkan Star setiap kali mereka login dan berhasil melengkapi pola Bingo. Semakin banyak Bingo, semakin besar dan beragam pula hadiah yang akan pemain dapatkan.

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Download EvilBane: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Info lebih lengkap tentang EvilBane dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

Netmarble Games Corp. berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan. Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di kawasan Asia maupun dunia. Dengan lebih dari 3,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya MARVEL Future Fight, Seven Knights, EvilBane: Rise of Ravens (RAVEN di Korea dan Jepang), serta Let’s Get Rich. Netmarble Games Corp. merupakan pemegang saham terbesar SGN, salah satu casual game developer terkemuka, serta memiliki kemitraan strategis dengan CJ E&M Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMO ternama. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.netmarble.com.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight. Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU