Doctor Doom Gantikan Tony Stark Sebagai Infamous Iron Man!

Infamous Iron Man

Infamous Iron Man hadirkan Doctor Doom sebagai penerus Iron Man

Loh, bukannya pengganti Tony Stark nanti adalah remaja kulit hitam yang jenius, Riri Williams? Lantas kenapa ini Victor Von Doom juga menjadi penerus Iron Man? Sepertinya berbagai hal tidak terlihat sesederhana itu pasca Civil War II nanti. Salah satunya terungkap dengan adanya judul Infamous Iron Man yang menjadi judul baru terbit pasca Civil War II. Jika Invincible Iron Man nanti menghadirkan Iron Man baru, Riri Williams, pada Infamous Iron Man ini justru menghadirkan muka lama di balik armor Iron Man yaitu Victor Von Doom, sang Iron Man!

Marvel mengumumkan judul baru Infamous Iron Man ini dengan menampilkan art cover serta concept art armor dari Iron Man Doctor Doom. Seperti yang kita ketahui, Doctor Doom bisa dikatakan sebagai masalah utama saat Secret Wars, dan semenjak itu kabarnya nyaris tak terdengar. Entah bagaimana ia akan kembali sebagai Infamous Iron Man pasca Civil War II kelak.
iron man (3)Hal ini semakin memperkuat adanya dualisme pada Marvel NOW! (2016) yang pernah ditampilkan teaser art nya. Entah dualisme seperti apa yang akan terjadi hingga terdapat dua Iron Man yang berbeda nantinya.

iron-man (1)

Artis Alex Maleev merupakan seniman di balik concept art armor Iron Man Docter Doom ini.

Seperti yang terlihat, Maleev memposting concept art di Twitter yang menampilkan sebuah armor ala Iron Man dengan tone abu-abu  krom. Armor ini juga memiliki aksen hijau serta logo Doctor Doom. Bahkan terdapat versi armor berjubah ala Doctor Doom.

iron-man (4)

iron-man (3) iron-man (2)Ini menjadi menarik ketika armor Infamous Iron Man dibandingkan dengan armor Invincible Iron Man. Armor yang kelak akan digunakan Riri Williams ini memang tidak memperlihatkan gender yang jelas. Barangkali jika identitas Riri dirahasiakan, maka tidak heran jika ia mengambil nama Iron Man, bukan malah Iron Girl atau Iron Woman misalnya.

iron-man (1)

Doctor Doom terkenal karena ia memadukan teknologi dan sihir untuk menjadi kekuatannya. Apakah modus operandi ini akan ikut terbawa sebagai Infamous Iron Man? Tentunya akan menarik melihat Iron Man baru di Infamous Iron Man ini pada Marvel NOW! (2016).


SHARE
Previous article5 Tempat Pelesir Akhir Pekan Pilihan untuk Berburu Pokemon GO!
Next articleGame PlayStation VR Perlihatkan Pengalaman Augmented Reality yang Lebih Nyata
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.