BenQ Perkenalkan Zowie Sebagai Merek Baru untuk eSports di Indonesia

benq zowiePecinta eSports game akan semakin dimanjakan dengan resminya BenQ memperkenalkan Zowie sebagai merek baru untuk eSports di Indonesia.

Hari Kamis (21/07) bertempat di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, BenQ mengumumkan bahwa merek Zowie akan menjadi merek mewakili produk-produk eSports mulai dari sekarang hingga masa mendatang. Seperti yang dipaparkan oleh Eko Handoyo Wijaya, Director BenQ Indonesia, BenQ Zowie diharapkan  mampu meningkatkan pengalaman dan memenuhi keinginan seluruh gamer profesional dalam bermain game.

“BenQ Zowie didedikasikan untuk eSports. Kami percaya bahwa kami berpengalaman dalam dunia eSports dan kami bekerja ekstra untuk meningkatkan pengalaman para pemain game profesional. Kami memahami keinginan para gamer hard core terhadap gear mereka yang didasarkan pada skenario penggunaan dan hubungan dekat kami dengan para pemain itu sendiri. Kami yakin bahwa jajaran produk eSports kami lebih dari sekedar memenuhi harapan pemain profesional,” ujar Eko.

Seperti diketahui sebelumnya, BenQ mengakusisi Zowie pada tahun 2015 yang kala itu merupakan pemimpin eSports dengan produk-produk unggulan yang kompetitif. Investasi tersebut tentu saja menunjukan bagaimana keseriusan BenQ terhadap pemain game profesional dalam menyediakan produk-produk kualitas terbaik.

Nah kalau kamu penasaran, berikut beberapa produk BenQ Zowie yang telah resmi dirilis di pasaran Indonesia.


1

Mouse


mouse

  • Beda dengan jenis mouse lainnya, desain mouse Zowie dikembangkan berdasarkan masukan dari pada gamer profesional. Terlebih mouse Zowie memiliki berbagai macam tipe dan ukuran tergantung kebutuhan gamer itu sendiri. Misalnya mouse tipe ZA Series, di mana mouse ini dikhususkan untuk pengguna dengan tipe claw-grip atau palm-grip. ZA Series terdiri dari tiga ukuran yaitu ZA11 (Large), ZA12 (Medium), dan ZA13 (Small).
  • Selanjutnya EC Series, mouse dengan desain ergonomic ekslusif untuk pengguna tangan kanan dalam dua ukuran. Bagian kanan mouse berbentuk well rounded sehingga dapat digerakan secara lancar dan mudah. EC Series terdiri dari dua ukuran yakni EC1 (Large) dan EC2 (Small).
  • Tipe terakhir adalah FK Series, mouse yang dikhususkan untuk pengguna dengan tipe claw-grip. Dengan tombol di kedua sisi mouse, memudahkan para gamer pengguna tangan kanan maupun tangan kiri. FK Series sendiri terdiri dari FK1+ (Extra Large), FK1 (Large), dan FK2 (Small).

2

Mousepad


mousepadMousepad merupakan salah satu elemen penting bagi para gamer profesional. Maka tak heran BenQ Zowie pun menciptakan produk mousepad dengan kualitas terbaik. Tak tanggung-tanggung BenQ Zowie melakukan banyak riset agar tercipta sebuah mousepad yang nyaman bagi para gamer. Hasilnya terciptalah dua jenis mousepad SR Series dan TF-X Series.

  • SR Series ditujukan bagi gamer yang nyaman dengan rubber base yang lembut 100% datar, untuk flick yang lebih keset dan balance antara speed dan control. Dengan permukaan mousepad yang mulus dan tekstur yang rata sehingga menghasilkan luncuran yang konsisten.
  • TF-X Series menawarkan rubber base yang lembut dari seri SR untuk flick yang lebih licin dan speed lebih tinggi. Dengan kombinasi unik dari mousepad berbahan kain dan plastik ini akan semakin memudahkan game mengontrol pergerakan mouse.

Selain Mouse dan Mousepad, BenQ Zowie juga memperkenalkan produk keyboard dan headset yang tidak kalah mumpuni bagi para gamer. Namun dalam acara tersebut, dua produk ini tidak terlalu banyak diulas.

Nah bagi kamu yang ingin lebih serius dalam bidang eSports game, maka produk-produk BenQ Zowie merupakan pilihan yang tepat dalam rangka meningkatkan skill dan pengalamanmu.

Situs Resmi: BenQ Zowie


SHARE
Previous articleIni yang Membuat The Walking Dead Season 3-nya Telltale Menarik Diikuti Oleh Fans!
Next articlePokemon Legendaris Ada di Indonesia, Hoax Kah?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca