Hadirkan Opsi Bahasa Inggris, Own Games Rilis Game Tahu Bulat ke Seluruh Dunia!

round tofu tahu bulat

Tahu Bulat semakin mendunia! Own Games akhirnya merilis game Tahu Bulat yang sudah mendapatkan jutaan pemain di Indonesia ini dalam versi bahasa Inggris dengan mengusung judul Round Tofu!

Kepopuleran game Tahu Bulat di Indonesia membuat Own Games mengambil langkah baru. Di pertengahan bulan Juli 2016 ini, mereka pun memutuskan untuk mulai merilis game Tahu Bulat ke pasar global dengan menambahkan berbagai update menarik, antara lain menambahkan opsi bahasa Inggris dan mengubah judulnya! Yap, Own Games resmi merilis game Tahu Bulat untuk konsumsi pasar luar negeri dengan mengubah judulnya menjadi Round Tofu.

Sebagai langkah awal, Own Games pun merilis Round Tofu ini ke beberapa negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan Australia. Setelah di empat negara ini, nantinya Tahu Bulat -eh Round Tofu juga akan dipasarkan ke seluruh dunia! Untuk menyemarakkan perilisan Round Tofu ini, Own Games pun sedikit memodifikasi trailer-nya yang juga menggunakan bahasa Inggris.

Meskipun sudah diganti bahasa Inggris, namun khas Sunda masih terasa dalam Round Tofu. Ya, nada lagunya pun masih dipertahankan oleh Own Games, hanya saja liriknya sudah berubah menjadi bahasa Inggris! Bukan hanya lirik lagu, semua deskripsi dan juga teks dalam game juga ditranslasikan ke dalam bahasa Inggris. Termasuk mata uangnya, dengan rincian sebagai berikut:

  • 1,000 – 1rb – Bahasa Inggris menjadi -> 1K
  • 1,000,000 – 1Jt -> 1M (Million)
  • 1,000,000,000 – 1M (Miliar) -> 1B (Billion)
  • 1,000,000,000,000 – 1T (Triliun) -> 1T (Trillion)

round tofu tahu bulat

Lebih suka mendengarkan lagu dalam bahasa Indonesia? Tenang saja. Meskipun sudah mengubah judul dan menambahkan bahasa Inggris, kamu tetap bisa mengembalikan pengaturan menjadi bahasa Indonesia lagi. Caranya kamu cukup masuk ke menu Setting, dan ubah bahasa dari menu tersebut. Selain menghadirkan update bahasa Inggris, Round Tofu juga menambahkan update untuk membuka cabang baru di kota Surabaya dan juga beberapa perbaikan gameplay lainnya.

round tofu tahu bulat

Dengan dirilisnya Round Tofu ini ke seluruh dunia, tentu membuat makanan ringan khas Indonesia ini semakin dikenal. Bukan hanya memperkenalkan Tahu Bulat, game ini juga pastinya akan memperkenalkan kekayaan budaya kota-kota yang ada di dalamnya, seperti Bandung, Jakarta, Medan dan Surabaya.

Ini Dia 8 Game yang Bakal Unjuk Gigi di Indiesche Partij PopCon Asia 2016!

Setelah diseleksi dari puluhan karya, akhirnya terpilih delapan game yang bakal unjuk gigi di Indiesche Partij PopCon Asia 2016 bulan Agustus besok!
Baca Juga

Oiya, game ini juga menjadi salah satu game yang akan dipamerkan di booth Indiesche Partij selama PopCon Asia 2016 mendatang. Jadi yang ingin ikut seru-seruan, bertemu sang kreator game ini, atau mengikuti berbagai kompetisi yang diadakan, jangan lupa datang ke booth Indiesche Partij PopCon Asia 2016 tanggal 12 hingga 14 Agustus mendatang ya!

Download Tahu Bulat/Round Tofu: Google Play Store (Gratis)


SHARE
Previous articlePopcon ASIA 2016 Siap Digelar 12-14 Agustus 2016!
Next articleReview Ice Age – Collision Course: Petualangan Terbaru Geng Ice Age!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.