Qeon Resmi Rilis YoHoHo!, Game Mobile yang Cocok Bagi Pengagum Bajak Laut!

YoHoHo Qeon Interactive

Sekitar bulan April 2016 lalu, Qeon memulai kiprahnya di industri game mobile denga menyelenggarakan Focus Group Test (FGT) untuk game-nya yang berjudul YoHoHo! Nah, setelah kurang lebih tiga bulan berlalu, akhirnya di bulan Juli 2016 ini Qeon secara resmi melepas YoHoHo! ini ke pasaran. Seperti apa sih gameplay dari game bertema bajak laut ini?

YoHoho! adalah sebuah game puzzle sederhana namun adiktif. Sederhana karena pemain hanya perlu menyapukan jari atau melakukan swipe untuk memainkan game ini. Namun di salah satu mode game, yakni 99 Turns, pemain harus berpikir lebih keras sebelum melakukan swipe untuk mendapatkan skor setinggi mungkin dengan langkah yang terbatas. Perkenalkan Vanish, Wendy dan Chocola, para kapten yang bisa dipilih untuk menjalani petualangan di dunia yang penuh dengan bajak laut yang harus dikalahkan. Masing-masing kapten memiliki keunikan tersendiri yang bila dimanfaatkan dengan baik bisa sangat menguntungkan pada saat permainan berlangsung.

YoHoHo! QeonYoHoHo Qeon Interactive

“Qeon melihat ada banyak sekali gamer di Indonesia yang gemar bermain game di gadget kesayangan mereka, khususnya untuk game jenis puzzle,” jelas Andrian Pauline, Director of Game Operation PT. Qeon Interactive seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Oleh karena itulah Qeon merilis YoHoHo! di Indonesia karena kami yakin bahwa game ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

YoHoHo! QeoYoHoHo Qeon Interactiven

Tidak seperti game-game mobile lainnya yang cukup menguras kuota data internet ketika memainkannya, game ini sangat bersahabat dengan “kantong” para gamer Indonesia. Karena kuota data internet hanya akan terpakai ketika pemain meng-upload high score ke leaderboard atau ranking. Selama permainan, kamu tidak memerlukan koneksi internet sama sekali untuk bermain.

YoHoHo! YoHoHo Qeon InteractiveQeon

YoHoHo! memiliki dua jenis mode permainan. Yang pertama adalah Time Attack. Di mode permainan Time Attack ini pemain diharuskan untuk mencetak skor setinggi mungkin dengan waktu yang terbatas. Namun jangan khawatir, ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan waktu ekstra dan mendapatkan skor yang lebih tinggi. Sedangkan mode permainan kedua adalah 99 Turns. Mode ini adalah kebalikan dari mode Time Attack. Pemain dipersilahkan untuk menggunakan waktu sebanyak mungkin untuk berpikir apa langkah yang akan diambil selanjutnya dikarenakan mereka hanya memiliki 99 langkah untuk mendapatkan skor sebanyak mungkin.

YoHoHo! QeYoHoHo Qeon Interactiveon

Ke depannya, PT. Qeon Interactive sebagai publisher YoHoHo! di Indonesia akan mengadakan sejumlah turnamen e-Sports dengan hadiah-hadiah yang menarik. Tak cuma itu, di setiap minggunya setelah resmi meluncur di Indonesia nanti, YoHoHo! akan mengadakan event-event menarik setiap minggunya dengan hadiah-hadiah yang tak kalah menarik seperti uang tunai, pulsa dan item-item in game menarik.

YoHoHo!, Ini Dia Game Mobile Terbaru dari Qeon Bertema Bajak Laut!

YoHoHo! ini menandai kiprah pertama Qeon Interactive di industri game mobile. Yang suka segala hal bertema bajak laut dan harta karun wajib coba nih!
Baca Juga

YoHoHo! sudah dirilis secara resmi untuk Android dan iOS. Kamu bisa men-download game ini secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download YoHoHo!

SHARE
Previous articlePokemon GO VS Ingress, Mana yang Layak Disebut Game Augmented Reality Terbaik?
Next articleSetelah Lama Dinanti, Era Baru WWE Resmi Dimulai!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.