Teori Jon Snow Baru Saja Dibantah Oleh Salah Satu Aktornya!

Teori Jon Snow

Season terbaru Game of Thrones baru saja berakhir beberapa minggu lalu, namun, kita masih belum dapat melupakan berbagai pertempuran dan pemubunuhan yang terjadi selama 10 episode di season tersebut. Dalam season ini kita juga akhirnya telah mendapatkan jawaban dari misteri yang telah menghantui semenjak season pertama. Salah satu contohnya adalah adegan Tower of Joy yang telah membuktikan bahwa Jon Snow ternyata bukanlah anak haram Ned Stark, melainkan anak dari Lyanna Stark. Hal ini membuat kita semua berpikir bahwa Jon Snow adalah anak dari Lyanna dan Rhaegar Targaryen, namun, salah satu aktor dari serial tersebut mengatakan bahwa ada kemungkan lain dari teori Jon Snow yang dapat terjadi.

Jon Snow

Misteri Besar Tentang Jon Snow Akhirnya Terungkap!

Awas spoiler! Artikel ini akan mengungkap misteri terbesar seorang Jon Snow!
Baca Juga

Dalam acara San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu, aktor Game of Thrones Isaac Hempstead-Wright, yang berperan sebagai Bran Stark, mengatakan bahwa Rhaegar mungkin bukanlah ayah dari Jon Snow. Berikut komentar aktor muda tersebut.

Aku merasa kita tidak tahu pasti apakah dia seorang Targaryen. Bisa jadi ada hal yang lebih dari hubungan Ned dengan Lyanna.

Jon Snow

Banyak orang menganggap komentar Isaac sebagai sebuah lelucon, namun, serial ini sudah sangat sering mengejutkan kita, maka perkataan aktor muda tersebut mungkin saja benar. Hingga saat ini kita masih belum mendapatkan kepastian apakah benar Jon merupakan anak dari Rhaegar. Karakter tersebut hingga saat ini masih belum muncul dalam flashback yang dilihat oleh Bran, jadi ada kemungkinan orang lain telah menghamili Lyanna sebelum dia “diculik” oleh Rhaegar yang mengawali pemberontakan Robert Baratheon. Jika hal ini memang benar, maka Game of Thrones telah berhasil mengejutkan para penonton serial TV-nya dan pembaca dari novel Songs of Ice and Fire.

Jon Snow

Alasan Ini Membuktikan Jon Snow Tidak Pantas Berada di Iron Throne!

Apakah memang Jon Snow tidak seharusnya berada di Iron Throne? Apakah alasan yang melarangnya untuk menjadi seorang Raja?
Baca Juga

Mungkin Isaac Hemstead-Wright memang sengaja membuat para penggemarnya berpikir kembali tentang segala teori yang telah mereka buat. HBO secara resmi telah mengeluarkan sebuah infografik setelah episode terakhir di season ini yang mengatakan bahwa Jon Snow adalah anak dari Rhaegar dan Lyanna. Hal ini seharusnya sudah menjadi jawaban dari misteri tentang siapa Jon sebenarnya, sangat tidak masuk akal jika orang tua Jon yang sebenarnya masih menjadi sebuah misteri. Jika HBO tidak mengetahui apa yang terjadi dibalik layar serial paling populernya tersebut, maka kita akan mendapatkan sebuah masalah baru.

Jon Snow

Cersei Lannister Buktikan Tidak Memiliki Hati dalam Game of Thrones!

Cersei Lannister ternyata jauh lebih jahat daripada karakter manapun!
Baca Juga

Ada teori lain yang mengatakan bahwa perkataan aktor muda tersebut menandakan adanya hubungan asmara antara Ned dan Lyanna, dan teori tersebut juga kelihatannya cukup masuk akal. Game of Thrones telah memperlihatkan kita hubungan Cersei dengan Jaime yang bahkan membuat Jaime rela membunuh siapapun yang menghalangi mereka berdua untuk dpat bersatu. Tagaryen juga telah menikahkan keturunannya satu sama lain demi menjaga darah dalam tubuh mereka. Jika Jon memang memiliki darah Targaryen dalam tubuhnya, ada juga teori yang mengatakan bahwa dia akan menikah dengan Daenarys yang juga memiliki darah tersebut.

Jon Snow

Apakah menurutmu teori Jon Snow baru dari Isaac tersebut benar? Siapakah sebenarnya ayah dari Jon Snow? Apakah kamu memiliki teori tersendiri tentang hal ini? Langsung berikan pendapat kamukalian melalui kolom komentar di bawah yah!


SHARE
Previous articleDeveloper Muda Asal Madura Sabet Gelar Microsoft Imagine Cup 2016!
Next articleInilah Senjata Rahasia DC Untuk Mengalahkan Marvel!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.