Berikut Inilah Peringkat Kekuatan Karakter Suicide Squad!

Siapa kira-kira karakter-karakter terkuat dari film Suicide Squad?

SPOILER ALERT!!

Suicide Squad

Sudah melihat filmnya? Penasaran siapakah karakter dari film ini yang cocok disebut sebagai yang terkuat? Inilah peringkat kekuatan karakter Suicide Squad!

Tentunya, dalam membahas topik seperti ini kita harus mempertimbangkan prestasi-prestasi hingga kegagalan masing-masing karakter di filmnya. Jadi, seperti yang ditulis besar-besar di atas artikel, peringkat di bawah ini mengandung spoiler berat. Yang belum nonton sih dianjurkan untuk melanjutkan membaca nanti, setelah menonton filmnya.

Selain itu, sudah tentu film ini hanya berisikan karakter-karakter bernama yang tampil dengan signifikan. Jadi prajurit-prajurit Amerika, korban serangan musuh, korban-korban skuad, maupun para sipir penjara tidak termasuk di dalamnya.

Untuk yang sudah menonton atau tidak keberatan spoiler, mari kita mulai daftarnya.


11

Slipknot


Peringkat Kekuatan Karakter Suicide Squad - Slipknot

Karakter bodoh yang ujung-ujungnya serasa dikorbankan sutradara hanya untuk menunjukkan bom di tubuh masing-masing anggota skuad itu benar. Bahkan dibandingkan tokoh-tokoh lain pun keberadaannya terasa paling tak signifikan. Setidaknya Slipknot masih diizinkan menunjukkan kemampuannya untuk menaiki gedung.


10

Boomerang


Suicide Squad - Boomerang

Kalau ini peringkat karakter paling menarik, Boomerang akan lebih tinggi. Jai Courtney benar-benar menunjukkan kemampuannya secara total. Tapi ini adalah peringkat kekuatan karakter Suicide Squad, dan sayangnya Boomerang tidak diperlihatkan secara signifikan kemampuannya di filmnya. Dia berhasil bertahan hidup, dan mendapat kesempatan membantai sejumlah prajurit biasa. Tapi semua anggota skuad pun bisa melakukan hal tersebut.


9

Rick Flag


Trailer 3 Suicide Squad - Rick Flagg

Rick Flag adalah pemimpin dari skuad. Apapun yang terjadi, minimal anggota skuad akan mendengar instruksinya. Dia juga yang menggagaskan rencana untuk menyingkirkan ancaman besar dalam pertarungan klimaks. Tapi Flag berkali-kali berada dalam bahaya, dan mungkin saja sudah mati dari awal kalau saja skuad tak diminta untuk menjaganya.


8

Amanda Waller


Trailer Perdana Suicide Squad

Lho, tidak salah Amanda Waller yang bukan petarung bisa ditempatkan setinggi ini? Sama sekali tidak. Waller mungkin tak bisa bertarung, tapi sepanjang film ia bisa menyelesaikan banyak konflik hanya dengan kata-kata, karisma, dan ancaman bom. Termasuk dalam satu kesempatan di mana para skuad memiliki kesempatan untuk mengakhiri nyawanya.

Dia adalah wanita yang benar-benar tak bisa diintimidasi. Ini adalah sosok yang tak akan dengan mudah tunduk pada siapa pun, termasuk Batman dan Justice League.


7

Harley Quinn


Trailer 3 Suicide Squad - Harley Quinn


CONTINUE READING BELOW

Review Suicide Squad – Film Terbaik DC Extended Universe Saat Ini!

Film Suicide Squad rilis hari ini di bioskop-bioskop Indonesia! Penasaran kualitasnya? Simak saja review Suicide Squad ini!


Maskot tidak resmi dari film Suicide Squad. Ini adalah debut perdana Harley Quinn dalam versi live action, dan Margot Robbie memerankannya dengan sangat baik… walau subplot Joker benar-benar terasa aneh dan serasa cuma tempelan.

Mungkin karena statusnya sebagai salah satu karakter paling populer di film, Harley memiliki kontribusi yang signifikan sepanjang film. Yang paling menonjol tentu saja adalah di akhir, di mana dia sukses menjebak Enchantress. Tanpa Harley, adegan klimaks itu mungkin akan sangat-sangat berbeda hasilnya.

Sayang dia masih psikopat sinting dengan ketergantungan terhadap Joker, karena gadis ini sebenarnya bisa bertindak heroik bila dibutuhkan.


Penasaran siapa yang menempati nomor atas peringkat kekuatan Suicide Squad ini? Cek halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.