7 Atlet Super Cantik yang Turut Memeriahkan Olimpiade Rio 2016!

Jangan ngiler ya ngeliat kecantikan atlet-atlet Olimpiade berikut ini

olimpiade 2016Olimpiade Rio De Janeiro 2016 resmi dibuka Jumat (5/8/2016) malam atau Sabtu pagi WIB di Stadion Maracana. Pembukaan yang berlangsung meriah tersebut menjadi pertanda dimulainya persaingan seluruh atlet-atlet di muka bumi untuk berebut medali emas demi mengharumkan nama negara di kancah dunia. Total ada 206 negara yang siap memperebutkan 306 medali emas dari 28 cabang olahraga yang dipertandingkan.


CONTINUE READING BELOW

Kumpulan Bidadari-Bidadari Cantik di Piala Eropa 2016

Maka dari itu Duniaku telah merangkum Bidadari-bidadari cantik yang tertangkap kamera sedang mendukung negaranya masing-masing


Bukan hanya perebutan medali yang menjadi fokus utama Olimpiade 2016 kali ini, karena kumpulan atlet cantik dari berbagi negara pun turut mencuri perhatian para penonton. Bahkan mereka tak cuma cantik, tetapi kemampuannya juga tak perlu diragukan lagi.

Nah berikut ini nih Duniaku telah merangkum kumpulan atlet cantik di Olimpiade Rio 2016.

1

Michele Jenneke - Australia


atlet cantikMichele Jenneke merupakan atlet cantik asal Australia yang bertarung di Olimpiade Rio 2016 di cabang olahraga lari gawang. Nama Michele pertama kali menjadi sensasi internet ketika dirinya melakukan tarian unik saat melakukan pemanasan sebelum bertanding di kejuaraan dunia Barcelona 2012. Bukan cuma cantik, kemampuan Micehel Jenneke juga tak perlu diragukan karena dirinya sempat menyabet medali perak dalam ajang Youth Olympic tahun 2012.


2

Ana Ivanovic - Serbia


ana ivanovicAna Ivanovic merupakan salah satu petenis yang sangat dihormati. Atlet cantik kelahiran Serbia ini menduduki peringkat 6 menurut Women’s Tennis Association. Beberapa gelar yang pernah diraihnya seperti juara WTA Tournament of Championships tahun 2010 dan 2011.


3

Allison Stokke - Amerika Serikat


allison stokkeSiapa sangka cabang olahraga lompat galah juga bisa menghasilkan atlet cantik bernama Allison Stokke. Namnya memang belum tertalu dikenal, namun Allison punya potensi sebagai atlet yang mampu menyumbang medali bagi Amerika Serikat.


4

Maria Sharapova - Rusia


maria sharapovaOlimpiade Rio 2016 bukanlah Olimpiade pertama bagi atlet tenis ini. Sebelumnya dirinya juga mewakili Rusia di Olimpiade London 2012, bahkan Maria mampu meraih medali perak di nomor tunggal putri. Lahir di Nyaga, Rusia, Maria bermain tenis sejak kecil dan menjadi pemain pro saat masih berumur 14 tahun.


5

Kelsey Robinson - Amerika


kelsey robinsonSebagai atlet bola voli, Kelsey Robinson memiliki tinggi badan yang menjulang. Meski masih berusia 24 tahun, dirinya berhasil masuk timnas bola voli putri Amerika untuk tampil di Olimpiade Rio 2016 sekaligus menjadi Olimpiade pertama dalam karirnya.


6

Maria Kirilenko - Rusia


maria kirilenkoSelain menjadi atlet tenis, Maria Kirilenko juga seorang model loh. Enggak aneh, kecantikan dirinya di lapangan tenis Olimpiade Rio 2016 mampu menyihir mata penonton. Kecantikan dirinya juga berbanding lurus dengan prestasi di lapangan, soalnya dia juga peraih medali perunggu pada Olimpiade London 2012.


7

Leryn Franco - Paraguay


leryn francoBukan cuma sebagai atlet lembar lembing, Leryn juga dikenal sebagai model dan aktris. Sejauh ini Leryn sudah mewakili Paraguay di empat Olimpiade yaitu Olimpiade Athena 2004, Olimpiade Beijing 2008, Olimpiade London 2012 dan terakhir Olimpiade Rio 2016.

Dengan kehadiran atlet-atlet cantik tadi tentunya akan semakin memeriahkan ajang olahraga terbesar empat tahunan ini.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca