Trailer Rings – Lanjutan Terbaru The Ring Versi Amerika!

Satu dekade lebih dari Ring 2, The Ring versi Amerika memperoleh lanjutan lewat Rings! Seperti apa? Simak saja trailer perdananya ini!

Trailer Rings 2016

Satu dekade lebih dari Ring 2, The Ring versi Amerika memperoleh lanjutan lewat Rings! Seperti apa? Simak saja trailer perdananya ini!

[youtube_embed id=”uukQ_6szDm8″]

Di Jepang, Sadako si bintang The Ring menghadapi Kayako dan Toshio dari Ju-On. Seakan tak mau kalah, Samara si hantu dari The Ring versi Amerika pun ikutan kembali. Dan dari trailer Rings ini, Samara sepertinya memutuskan menggunakan teknologi baru untuk mendapat mangsa. Karena video VHS sudah jarang digunakan, bahkan di Amerika Serikat, Samara memutuskan menggunakan media digital.

Memang, dari sekian banyak adegan yang disajikan di trailer Rings, yang langsung mencuri perhatian adalah metode baru yang diterapkan oleh Samara: mengirimkan videonya lewat surat elektronik. Dengan pengirim unknown dan judul tidak jelas seperti “Urgent!!!” sebenarnya pesan ini pasti akan langsung masuk ke spam. Tapi tetap saja video maut ini dapat menjerat mangsa.

Naomi Watts si protagonis The Ring dan The Ring 2 sama sekali tak terlibat dengan judul terbaru ini. Korban Samara kali ini adalah Julia (diperankan Matilda Lutz) dan Holt (diperankan Alex Roe). Sama seperti sebelumnya, korban Samara memiliki waktu tujuh hari sebelum Samara mendatangi dan membunuh dengan kutukannya. Apakah mereka akan selamat? Kalau tidak, apakah ini minimal cukup untuk membangkitkan kembali Samara dan franchise The Ring di Amerika?

rings trailer 2016


CONTINUE READING BELOW

5 Alasan Kenapa Film Lights Out Lebih Nyeremin daripada The Conjuring

Ending film jadi nilai plus kenapa film Lights Out lebih seram dari The Conjuring, sebab penyelesaian konflik teror-teror si karakter setan benar-benar beda


Untuk menjaring penonton, trailer Rings ini benar-benar maksimal menampilkan adegan-adegan besar di filmnya. Mulai dari adegan pembuka Samara keluar dari TV model terbaru, teror yang dialami oleh protagonis film selama satu pekan, gambaran motivasi Samara kali ini (“rebirth”), dan diakhiri dengan adegan Samara menampakkan diri di pesawat, membahayakan seluruh penumpang.

Struktur ini bahkan menyajikan hampir seluruh filmnya dari awal sampai akhir. Adegan yang belum disentuh sama sekali tentu saja hanya endingnya. Selain itu, kamu sudah mengetahui apa yang terjadi, jalur ceritanya, hingga kemungkinan twist. Penyusun trailer bahkan berbaik hati menyajikan semua adegannya dengan urutan yang cukup linear.

Sayangnya, bahkan bila dibandingkan trailer The Ring perdana, trailer Rings ini terasa biasa saja. Menjurus hambar, malah. Bukan indikasi yang bagus, apalagi sebelumnya fan horor sudah terlebih dahulu disajikan tontonan yang menarik sekaligus sangat seram, seperti Lights Out dan Conjuring 2.

Tentunya masih ada harapan kalau pada akhirnya versi akhir filmnya lebih menarik dari ini. Siapa tahu adegan yang disembunyikan antara lebih seram atau bisa menyajikan kejutan yang benar-benar baru dan berkesan. Satu-satunya cara untuk memastikan hanyalah dengan menyaksikannya langsung.

Rings akan dirilis 28 Oktober 2016. Sebelumnya, film ini direncanakan akan dirilis 25 November 2015. Tanggal itu lalu diundur menjadi April 2016. Akhirnya, 28 Oktober adalah tanggal terakhir yang ditetapkan. Seharusnya kali ini tak akan ada penundaan lagi.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.