Menegangkan! Pertarungan “Penerus” Yagami dan L dalam Live Action Death Note 2016

Sebelum “versi Hollywood” film Death Note, kalian lihat dulu Death Note: Light Up the New World, sekuel yang mengisahkan pertarungan manusia pewaris DNA Light Yagami dan detektif L! Video pertamanya ada di dalam!

Live-Action-Death-Note-3


CONTINUE READING BELOW

Misa Amane Akan Kembali Muncul Dalam Death Note 2016

Karakter original Death Note, Misa Amane, akan kembali muncul dalam live-action Death Note 2016. Tentu saja, diperankan kembali oleh Erika Toda.


Setelah dikonfirmasikan awal tahun ini, live action Death Note yang berjudul resmi Death Note: Light Up the New World bakal mulai ditayangkan di Jepang 29 Oktober 2016 mendatang. Film yang disutradarai oleh Shinsuke Sato ini dibuat berdasarkan versi manganya dari Tsugumi Ohba, dan diilustrasikan visualnya oleh Takeshi Obata. Menjadi sekuel live action Death Note dan Death Note 2: The Last Name (2006), live action Death Note terbaru ini diproduksi oleh Warner Bros. Proses shootingnya sendiri dilakukan di luar Jepang, serta penayangannya nanti ditemani oleh mini-seri tiga episode berjudul Death Note New Generation, yang bakal premiere melalui saluran Hulu pad 16 September 2016 nanti. Mini-seri tersebut berperan menjembatani celah waktu 10 tahun antara film live action sebelumnya dengan Death Note: Light Up the New World.

Live-Action-Death-Note-2

Live action Death Note 2016, Light Up the New World ini juga sudah dikonfirmasikan perilisannya di Australia oleh Madman Entertainment. Sejauh ini belum ada wilayah lainnya yang memastikan penayangannya, seperti di Amerika Utara, meskipun nantinya juga ada live action lainnya yang diproduksi oleh Netflix dan dibintangi oleh aktor Barat dengan rencana penayangan tahun 2017. Berikut ini video trailer pertama Death Note 2016, Light Up the New World yang dirilis oleh Madman, dan juga menampilkan profil karakter serta pemerannya.

Live action Death Note 2016, Light Up the New World

Live action Death Note sendiri diangkat dari manga shounen buatan Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba dan dirilis pada 2003 hingga 2006. Manga yang mengisahkan tentang idealisme Kira untuk mewujudkan dunia tanpa kejahatan dengan kekuatan Death Note ini sendiri telah diadaptasi dalam format anime pada tahun 2006. Film live actionnya pernah diproduksi di Jepang pada tahun 2006, hingga mendapatkan sebuah sekuel, Death Note 2: The Last Name dan sebuah film spin-off, L Change The World pada 2008. Sebuah versi serial drama TV pun telah dirilis di Jepang pada 2015 lalu.

Live-Action-Death-Note-5


CONTINUE READING BELOW

Live Action Death Note versi Hollywood Diambil Alih oleh Netflix!

Live action Death Note versi Hollywood yang awalnya berada di tangan pihak Warner Bros mendadak dipindahkan ke Netfilx. Apakah penyebabnya?


Live action Death Note 2016, Light Up the New World sendiri mengambil latar waktu sepuluh tahun pasca konfrontasi antara Kira dan L dalam film live action Death Note sebelumnya, di tengah dunia dan peradaban modern yang menghadapi masalah teroris di dunia maya, serta enam Death Notes berbeda yang telah tersebar ke dunia manusia. Mereka yang mewarisi DNA Light Yagami dan detektif L kini memainkan permainan kematian untuk bisa mengendalikan buku tersebut, yang memberi penggunanya kekuatan untuk membunuh orang lain semudah menuliskan nama mereka pada buku tersebut. Para keturunan dari orang-orang jenius ini akan berduel memperebutkan 6 Death Note yang ada di bumi.

Live-Action-Death-Note-6

Inti dari plot movie Death Note 2016 adalah “Aturan 6-Note” dimana hanya 6 Death Note yang diperbolehkan berada di dunia manusia secara bersamaan. Tentu saja, setiap Shinigami juga dibatasi dalam jumlah Death Note yang mereka miliki. Oleh karena itu, akan ada kemungkinan bahwa 6 Shinigami yang muncul di dunia manusia. Aturan ini sendiri muncul dalam manga, tetapi tidak pernah digunakan dalam anime, movie, stage play dan juga serial TV-nya.


CONTINUE READING BELOW

Rina Kawaei Mantan Idol AKB48 Ikut Bermain dalam Live-Action Death Note 2016!

Mantan anggota Idol Group AKB48 Rina Kawaei ikut bermain dalam live-action Death Note 2016 sebagai pemilik 1 dari 6 Death Note yang ada!


Dan berikut profil singkat para pemeran live action Death Note 2016,  Light Up the New World:

Masaki Suda (live-action Assassination Classroom’s Karma Akabane, live-action Kuragehime’s Kuranosuke Koibuchi) sebagai Yūki Shien, cyber terrorist yang mengidolakan Kira.

Live Action Death Note 2016 1

Sousuke Ikematsu (The Last Samurai’s Higen, MOZU’s Kazuhiko Shingai) sebagai Ryūzaki, penerus L, detektif terkenal di dunia.

Live Action Death Note 2016 2

Masahiro Higashide (live-action Parasyte’s Hideo Shimada, live-action Ao Haru Ride’s Kō Mabuchi) sebagai Tsukuru Mishima, “Death Note otaku” dan juga seorang penyelidik yang mengejar Death Note.

Live Action Death Note 2016 3

Rina Kawaei (Azumi: Bakumatsu-hen stage play) memerankan Sakura Aoi, jangan terkecoh dengan wajahnya, dia ini pengguna Death Note yang paling kejam, membunuh tanpa pandang bulu, bertolak belakang dengan Light Yagami.

Live Action Death Note 2016 4

Mina Fujii sebagai Shō Nanase, seorang penyelidik dari pasukan khusus Death Note.

Live Action Death Note 2016 5

Eiichiro Funakoshi yang memerankan Kenichi Mikuriya, seorang Hakim Agung yang juga memiliki sebuah Death Note.

Live Action Death Note 2016 6

Erika Toda memerankan Misa Amane (Toda kembali mendapatkan peran yang sama seperti film sebelumnya).

Live Action Death Note 2016 7

Shidou Nakamura memerankan Ryuk (Nakamura kembali mendapatkan peran yang sama seperti film dan anime sebelumnya).

Live Action Death Note 2016 8

Sota Aoyama yang kembali sebagai Tōta Matsuda (Aoyama kembali mendapatkan peran yang sama seperti film sebelumnya).

Live Action Death Note 2016 9


CONTINUE READING BELOW

5 Anime Misteri yang Bikin Otakmu Berpikir Keras Ini Wajib Banget Ditonton!

Meskipun berbentuk animasi, namun beberapa anime misteri ini bisa membuat jantung deg-degan dan otakmu pun dipaksa berpikir keras sepanjang film.


TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.