Ayo Simak Berbagai Film Menarik Ini Hanya di AFAID 2016!

AFAID 2016

Event tahunan Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016 akan segera diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 18 November 2016 mendatang. Banyak acara menarik yang tidak boleh kalian lewatkan di AFAID 2016, dan akan ada berbagai macam bintang tamu menarik yang akan mampir, misalnya saja cosplayer dan juga penyanyi lagu-lagu anime kesayangan kalian, langsung dari negara asalnya. Namun bukan hanya itu saja, masih ada hal menarik lagi yang tidak boleh kamu lewatkan, misalnya saja penayangan film anime movie yang hanya akan tayang di Indonesia khusus dalam event AFAID 2016 ini. Apa saja nih daftar filmnya?

kizumono1kizumono

Ada Kizumonogatari Tekketsu dan juga Kizumonogatari Nekketsu, dua film dari trilogi Kizumonogatari sekaligus akan hadir dalam AFAID 2016. Film yang bagian dari seri Monogatari ini naskahnya tentu ditulis oleh NISIOISIN dan disutradarai oleh Akiyuki Shinbo dari studio SHAFT. Ini adalah untuk yang pertama kalinya bagian kedua dari trilogi tersebut tayang di luar Jepang.

Zutto-Mae-1280x720

Tidak hanya itu, ada juga film berjudul Zutto Mae Kara Suki Deshita Kokuhaku Jikko linkai dari HoneyWorks yang akan ditampilkan. Ini adalah judul lagu dari grup HoneyWorks yang akhirnya dibuat menjadi versi filmnya. Buat kamu para fans HoneyWorks, wajib banget nonton film yang satu ini.

Ore_Monogatari_Live_Action_Poster_1

Tak ketinggalan, ada versi live action dari Ore Monogatari!!. Cerita romance antara Takeo dan Yamato ini sebelumnya sudah pernah hadir dalam wujud anime, dan tentu saja banyak yang penasaran bagaimana dengan adaptasi live action dari kisah romansa yang selalu mengundang tawa dan senyum ini. Kali ini bisa langsung kamu saksikan dalam pemutaran film di AFAID 2016.

IAParty

Bukan hanya anime movie dan live action, sebagai peringatan karena Lia, penyanyi asli dari vocaloid IA turut menjadi bintang tamu di Indonesia, maka juga akan diputar rekaman konser IA Live Concert: Party A GO-GO.

Selain film menarik, artis anisong seperti Aimer, ELISA, Livetune+, Maaya Uchida, Bless4, Lia, dan Nano akan tampil di konser. Sebelumnya, Aoi Eir dijadwalkan juga akan tampil dalam AFAID 2016. Namun karena masalah kesehatan, Aoi Eir batal tampil dan akan digantikan oleh dua artis lainnya yang tidak kalah menarik, yaitu motsu x KAYA dan Alisa Takigawa. Selain itu, masih ada seiyuu dari anime Haifuri dan Qualidea Code yang akan meramaikan event ini.

Tiket masuk untuk event AFAID 2016 ini akan dibanderol seharga 100 ribu untuk masuk ke area pameran perharinya, 225 ribu untuk mendapatkan akses ke exhibition + stage perharinya, 650 ribu untuk masuk ke konser kelas GA perharinya, dan 1 juta 250 ribu untuk konser VIP perharinya.


SHARE
Previous articleSpekulasi One Piece: Akankah Terjadi Perang Big Mom Vs Germa 66?
Next articlePastikan Kemenanganmu dengan Guide Naruto Ultimate Ninja Blazing Ini!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.