Jones, Sekarang Friendzone Punya Logo Resmi

Friend-Zone

FriendZone kini ada logo resminya!

Para jones alias jomblo ngenes, ada kabar gembira buat kamu, walaupun kabar ini gak menyenangkan hati. Buat kamu yang saat ini jadi korban zona teman alias friendzone, kini kamu bisa makin eksis lagi. Bukan, ini bukan tentang gebetan kamu yang akhirnya naksir sama kamu. Tapi kini friendzone sudah ada simbol resminya.

Hal ini dikarenakan sebuah postingan situs humor 9gag.com yang disukai jutaan orang mengenai logo untuk friendzone ini. Kamu bisa kasih “kode” kepada si dia -syukur kalau dia nyadar, kalo gak, ya apa boleh buat-, atau bahkan kamu bisa mengukuhkan ke-friendzone-an kamu sehingga bisa lebih eksis di dunia pergaulan.

Postingan 9gag ini menampilkan sebuah foto dimana dua sosok laki-laki dan perempuan sedang berfoto bersama. Sang laki-laki berpose membuat tangannya membentuk simbol setengah hati. Tentunya ia berharap sang perempuan menyambutnya dengan posisi tangan membentuk setengah hati lainnya, bukan? Sayangnya sang perempuan justru tangannya mengacungkan jempol, sehingga berantakan sudah niat si laki-laki ini membuat foto romantis bersama si dia.

The official friendzone logo has finally come! #friendzone #9gag @9gagmobile

A photo posted by 9gag (@9gag) on

Hal ini membuat postingan 9gag mengambil bentuk tangan kedua orang yang ada pada foto tersebut sehingga terbentuklah siluet tangan setengah hati dan acungan jempol. Banyak orang menyukai postingan ini -bahkan dari seantero dunia- sehingga dunia pun menasbihkan siluet ini sebagai logo resmi friendzone.

https://www.instagram.com/p/BKTjBUJgFuI/

Postingan 9gag ini disukai hingga 2.7 juta user, sehingga dunia pun menyepakati bahwa inilah logo resmi friendzone.

https://www.instagram.com/p/BKUMVldj2IF/

Friendzone kerap kali terjadi di dalam hubungan pertemanan antara laki-laki dan perempuan, di mana perasaan salah satunya ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. Dalam zona temansalah satu pihak memendam harapan untuk bisa ke tahap percintaan, sementara pihak lainnya merasa lebih nyaman untuk berteman saja. Itulah mengapa kondisi ini biasanya memancing simpati -atau olokan- karena salah satu pihak ditempatkan dalam zona pertemanan saja.

Bagaimana para jones, apakah kamu akan memakai logo ini? Kalau dicetak di kaos pastinya akan jadi… keren kan?


SHARE
Previous articleIni Dia Remake Resident Evil Klasik yang Lebih Imut untuk Mobile!
Next articleDua Episode Anime Pokemon Generations Dirilis Sekaligus!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.