Booth Konami TGS 2016 Mengecewakan, Tidak Ada Game Menarik yang Dipamerkan!

DSCF5681

Memang, sejak Kojima pergi, Konami serasa tak punya nyawa lagi. Buktinya, meski tahun ini Konami masih berani membuka booth yang cukup besar di event sekelas TGS, namun tak ada satupun game menarik yang dipamerkan! Konami hanya mengusung game-game kelas C, dan beberapa diantaranya merupakan game dengan genre sport.

DSCF5920

Sebut saja misalnya game baseball untuk konsol, handheld, maupun smartphone, Jikkyou Pawafuru Puro Yakyu. Lalu ada Winning Eleven 2017 untuk PS3 dan PS4. Konami menyediakan spot foto ala karakter Jikkyou Pawafuru Puro Yakyu dan Winning Eleven 2017 di booth-nya.

DSCF5921

Selain itu, Konami juga mengusung game lain seperti Yu-Gi-Oh! Duel Monsters Saikyo Card Battle!, Tokyo Xanadu eX+, NeoATLAS1469, dan Drive Girls.

DSCF5686

DSCF5924

Bagaimana dengan Metal Gear Survive? Satu-satunya game yang mungkin kelihatan menarik namun agak nyeleneh dari Konami ini tak diusung dalam event kali ini. Hanya saja mereka memasang banner promo dan trailer-nya di stage. Melihat line-up Konami di TGS 2016, bisa dibilang, booth Konami tahun ini sangat-sangat mengecewakan.

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal terus melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleInilah Daftar Lengkap Kontingen Indonesia untuk 8th IeSF E-Sports World Championship!
Next articleBincang-Bincang dengan Tim Juara PBNC dan Tim Juara PBLC
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.