Capcom Tawarkan Pengalaman Berbeda Lewat Berbagai Atraksi Resident Evil di TGS 2016!

capcom TGS 2016 (10)

Capcom, salah satu developer game yang cukup ternama, dalam event TGS 2016 kali ini, membuka booth yang cukup besar dan menarik untuk dikunjungi. Capcom mengusung Biohazard terbarunya atau yang kita kenal dengan judul Resident Evil, lewat berbagai atraksi menarik. Misalnya yang saya highlight utama dan selalu ramai diantri orang, yaitu VR Biohazard 7. Di siang hari, antrian game ini sudah tutup karena terlalu ramai.

capcom TGS 2016 (7)

capcom TGS 2016 (5)

capcom TGS 2016 (6)

Lalu ada juga Biohazard museum yang hanya bisa dikunjungi orang yang telah mendapatkan tiket khusus, dan juga area shooting range bertema Resident Evil, di mana kamu bisa menembaki zombie-zombie target dengan menggunakan airsoft gun yang telah disediakan. Waktu mainnya cukup sampai dengan peluru kamu habis, oleh karena itu tidak perlu menunggu antrian lama untuk mencoba atraksi ini. Di Biohazard museum sendiri kamu bisa menyaksikan VR Biohazard terbaru yang berkolaborasi dengan keempat anggota Laruku, band rock paling populer di Jepang.

capcom TGS 2016

capcom TGS 2016 (9)

capcom TGS 2016 (8)

Selain mengusung Biohazard 7, Capcom membuka area yang cukup lebar untuk game Nintendo 3DS, Monster Hunter Stories. Dengan tempat demo game yang didesain ala dunia Monster Hunter Stories, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hal menarik seperti patung sang karakter utama menunggangi monster di depan.

capcom TGS 2016 (2)

capcom TGS 2016 (4)

capcom TGS 2016 (3)

Selain dua judul besar tersebut, Capcom juga memamerkan dua game terbarunya yang ditujukan untuk segmen yang berbeda, yaitu Megami Meguri untuk cowok, dan Project Palm yang ditujukan untuk para cewek.

Event video game tahunan terbesar di Jepang, Tokyo Game Show 2016 (TGS 2016) telah digelar mulai 15 September kemarin. Event ini bakal berlangsung hingga 18 September 2016 nanti, dengan Duniaku.net kembali ditunjuk (selama lima tahun berturut-turut) sebagai media partner resmi dari Indonesia, dan bakal terus melaporkan langsung event ini dari lokasi berlangsungnya TGS 2016 di pusat konvensi Makuhari Messe, Chiba, Jepang.

Duniaku Network adalah media partner resmi #TokyoGameShow untuk Indonesia.


SHARE
Previous articleSEGA Atlus Hadir Meriah di TGS 2016, Suguhkan Persona 5 dan Ryu ga Gotoku 6!
Next articleBerbagai Judul Game Menarik Campur Aduk Jadi Satu di Booth Sony TGS 2016!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.