Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

pegulat wwe paling ditakuti - undertaker-min

Lima pegulat WWE paling ditakuti ini tidak hanya bikin ngeri para fan saja, bahkan rekan-rekan mereka pun gentar! Siapa saja?

5

Kane


pegulat wwe paling ditakuti - kane-min

Waktu debutnya dulu, Kane dengan cepat menjadi pegulat WWE paling ditakuti oleh fan. Dengan latar belakang yang seram (adik Undertaker yang tewas dalam kebakaran), tubuh tinggi besar, topeng yang menutupi wajah, dan lagu tema yang mencekam, Kane langsung menarik perhatian.

Lucunya, di balik gimmick dan penampilannya, Glenn Jacobs yang memerankan Kane adalah seorang pria cerdas dan ramah. Seperti bisa kamu baca di Earthquake Sundae Kane memiliki gelar untuk menjadi guru, dan bahkan pernah menjadi guru pengganti. Dibanding empat nama di atas, Kane mungkin adalah pegulat terbaik untuk diajak ngobrol oleh fan.


4

Scott Steiner


pegulat wwe paling ditakuti - scott steiner

5 Alasan Saat Ini WWE SmackDown Lebih Bagus dari RAW!

Banyak yang menganggap saat ini tayangan WWE SmackDown lebih bagus dari RAW. Padahal pegulat di SmackDown lebih sedikit. Bagaimana bisa? Ini Alasannya!
Baca Juga

Promo-promo aneh Scott Steiner mungkin memberi kesan kalau dia adalah orang yang tidak waras. Tapi itu cuma gimmick, kan? Orang aslinya tidak mungkin sesinting itu, kan? Yaaa, ada momen-momen di mana terasa kalau Steiner sebenarnya lebih waras dari yang ia tampilkan di depan umum. Tapi banyak juga kisah kalau pegulat yang satu ini memang agak sinting.

Seperti yang bisa dibaca dalam kumpulan fakta What Culture pernah ada momen di WCW di mana Bill Watts, petinggi WCW di awal 90an, berencana memisahkan Scott dari saudaranya, Rick. Scott tidak suka dan mengancam Watts. Watts balik mengancam dengan mengatakan ia membawa pistol berpeluru, yang tak ragu dia gunakan bila Steiner ingin main kasar. Hebatnya, meski diancam oleh senjata api, Steiner tetap saja tidak takut.

Steiner juga tidak ragu menyerang sungguhan rekannya, seperti Junior dari Men on a Mission hingga DDP, bila ia rasa mereka melakukan kesalahan. Dari sekian banyak nama pegulat yang pernah melintasi ruang loker WWE, Steiner memang salah satu pegulat WWE paling ditakuti.


3

Undertaker


pegulat wwe paling ditakuti - undertaker 2-min

Dengan gimmick tukang gali kubur yang memiliki ciri-ciri undead, tak heran kalau Undertaker masuk ke daftar pegulat WWE paling ditakuti sepanjang masa. Bahkan sampai sekarang pun karakternya masih bisa membuat merinding, walau ia sudah dihantui cidera karena usia tua. Kamu mungkin masih ingat ada satu-dua teman-teman masa kecilmu yang menganggap Undertaker adalah zombi sungguhan.

Mengandalkan mata yang bisa ia buat memutih, lagu tema yang horor, dan gaya bertarung yang brutal, Undertaker menancapkan teror ke hati penonton. Hal itu berlaku bahkan saat ia sebenarnya sedang berada di sisi protagonis.

Di belakang panggung, rekan-rekan Undertaker lebih bisa dikatakan menaruh respek ketimbang takut pada pegulat veteran ini. Namun dalam keadaan tertentu, ia bisa mengintimidasi rekan-rekannya hingga ketakutan.

Seperti yang bisa kamu baca dalam salah satu anekdot di All Wrestling News ada momen di mana Shawn Michaels menolak untuk kalah dari Stone Cold Steve Austin. Undertaker, yang berada di rapat, mulai membebat tinjunya. Ia memberi waktu bagi Shawn Michaels untuk berubah pikiran, karena bila hingga Undertaker selesai dan Shawn masih keras kepala, ia akan menggunakan cara yang lebih kasar untuk membujuknya.

Shawn Michaels lalu melawan Stone Cold Steve Austin di Wrestlemania 14 dan kalah.


2

Brock Lesnar


model kover wwe 2k17

Setelah Lama Dinanti, Era Baru WWE Resmi Dimulai!

Kesal dengan WWE karena yang berebut gelar cuma superstar veteran seperti John Cena, Brock Lesnar, dan Randy Orton melulu? Kalau begitu sebaiknya kamu mulai nonton lagi sekarang. Tampaknya WWE resmi memasuki era baru, didukung pegulat-pegulat yang lebih muda!
Baca Juga

Peringkat kedua pegulat WWE paling ditakuti sepanjang masa ditempati oleh Brock Lesnar. Lesnar mungkin tidak memiliki gimmick seram seperti Undertaker dan Kane. Dia juga tidak membutuhkan itu.

Sejak muda, Lesnar sudah memenangkan berbagai kejuaraan gulat amatir. Saat ia bergabung di WWE, dia menunjukkan kalau ia memang jenis atlet yang sangat langka. Meski tubuhnya besar, ia mampu bergerak dengan sangat lincah. Semasa di pelatihan saja dia mampu meluncurkan teknik Shooting Star Press, yang biasanya hanya dapat dilakukan pegulat kecil seperti Billy Kidman dan Evan Bourne.

Yang membuat Lesnar semakin disegani tentu saja adalah karirnya di UFC. Dari sembilan pertarungan yang ia jalani, Lesnar memenangkan enam di antaranya. Sudah begitu, hampir semua lawannya – Frank Mir, Randy Couture, Shane Carwin, dan lainnya – tergolong sangat tangguh. Tak heran karir MMA Lesnar dikenang lebih baik ketimbang karir Bobby Lashley, Shinsuke Nakamura, dan Batista yang juga mencoba bertarung sungguhan.

Kalau Lesnar sampai mengamuk sungguhan, mungkin hanya pegulat seperti Jack Swagger yang juga bertubuh besar dan memiliki sejarah gulat amatir yang bisa menghentikannya.


1

Meng


Pegulat WWE paling ditakuti - Meng-min

Fan WWE yang baru mengikuti tayangannya dari tahun 2000an mungkin tidak mengenal wajah ini. Untuk yang lebih senior, yang telah menonton SmackDown sejak show itu pertama tayang di Indonesia, mungkin lebih kenal dengan nama lain karakternya: Haku.

Dari segi penampilan, pegulat bernama asli Tonga Fifita ini mungkin kalah seram dari Brock Lesnar, Kane, maupun Undertaker. Tapi tak salah lagi, Meng adalah salah satu pegulat WWE paling ditakuti sepanjang masa. Baik oleh penonton maupun oleh rekan-rekannya sendiri. Alasannya? Meng mungkin adalah salah satu petarung tertangguh dan terbuas yang pernah bergabung dengan WWE.

Simak saja rangkuman cerita yang disajikan Crave Online. Dalam satu kejadian, Meng pernah dihampiri oleh orang yang mengatakan kalau Meng adalah pegulat bohongan. Ini terjadi di era di mana rahasia gulat pro masih disembunyikan baik-baik, dan Meng pun naik pitam mendengarnya. Akibatnya? Meng menggigit putus hidung salah satu orang yang mengejeknya!

Kontan saja, empat teman dari orang yang ia serang ganti menyerangnya. Ditemani oleh Siva Afi dalam duel dua lawan empat, Meng mengalahkan semua lawannya dalam pertarungan sungguhan.

Tak heran ketika Perry Saturn di WCW ditanyai siapa yang paling kuat di antara Meng, Steiner Bersaudara (yang juga kuat dan disegani, terutama Scott), Fit Finlay, dan dirinya sendiri, Saturn menjawab Meng bisa membunuh semua nama lain tanpa berkedip.

Tidak ada catatan kalau Meng adalah pegulat bermasalah yang suka menindas. Namun kalau kamu cari masalah dengan dia, lebih baik kamu sudah mempersiapkan rumah sakit atau kuburan.

 


SHARE
Previous articleGalaxy Note 7 Bakal Segera Dijual Kembali! Ini Bedanya dengan yang Gampang Meledak!
Next article20 Tahun Resident Evil Akan Dimeriahkan oleh L’arc~en~Ciel!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.