5 Detektif Hebat di Dunia Anime Ini Pasti Bisa Ungkap Kasus Kopi Sianida dengan Mudah!

5 Detektif Hebat

Seri Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle banyak dianggap sebagai salah satu karya fiksi misteri kriminal terbaik. Tidak sedikit yang mengikuti jejaknya untuk menulis kisah misteri dengan detektif misterius sebagai karakter utama. Anime dan manga juga banyak yang terinspirasi dari seri Sherlock Holmes ini. Karakter cerdas dan unik dari Sherlock Holmes banyak mempengaruhi karakter di dunia anime. Jadi, inilah daftar 5 detektif hebat di anime, atau bisa dibilang Sherlock Holmes-nya dunia anime!

Beberapa Kekuatan Anime Ini Sangat Menakutkan Jika Ada di Dunia Nyata!

Coba kalian bayangkan, apa yang akan terjadi jika beberapa kekuatan dari anime ini ada di dunia nyata?
Baca Juga
5

Kyuu Renjo (Tantei Gakuen Q)

tantei-gakuen-q_1

Setelah diculik oleh sekelompok penjahat, Kyuu Renjo akhirnya diselamatkan oleh seorang pria bernama Satoru Renjo, mentor dari Kyuu. Dari titik inilah Kyuu akhirnya terinspirasi untuk menjadi seorang detektif. Kyuu tumbuh menjadi orang yang peka, dengan pikiran yang tajam. Dia kemudain mendaftar dan bersekolah di DDS (Dan Detective School) untuk mengejar impiannya menjadi detektif hebat.

Bakatnya yang besar sebagai detektif membuatnya menjadi pemimpin kelas Q dan bersama teman-temannya, mereka memecahkan kejahatan bersama-sama. Sayuri Renjo, ibu dari Kyuu, awalnya menentang gagasan Kyuu menjadi detektif, mengetahui bahwa menjadi seorang detektif itu berbahaya. Sayuri juga menyimpan rahasia bahwa mentor Kyuu sebenarnya adalah ayahnya sendiri.

4

Kouichi Zenigata (Lupin III 2015)

ispettore_koichi_zenigata_by_enyatheangelfox-d666phf

(Teori One Piece) Peran Brook dalam Pembebasan Sanji dan Awakening Yomi Yomi no Mi!

Mungkinkah awakening Brook akan menjadi kunci untuk menyelamatkan Sanji? Atau mungkin saja Brook yang akan mengalahkan Big Mom!? Jika itu benar-benar terjadi, julukan Soul King akan sangat pantas dipegang Brook...
Baca Juga

Setelah pertemuannya dengan Arsene Lupin III untuk pertama kali, Kouichi Zenigata menjadi terobsesi untuk menangkap Lupin yang disebut-sebut sebagai pencuri terhebat yang pernah ada. Zenigata bahkan rela keluar dari pekerjaannya sebagi inspektur kepolisian Tokyo untuk bergabung dengan ICPO atau Interpol untuk mengumpulkan informasi tentang Lupin.

Memiliki sikap dan sifat serius, Zenigata tidak jarang menerima respek dari rekan-rekannya, setelah kemampuannaya sebagai detektif terbukti saat dia memecahkan banyak kasus kejahatan geng dan kriminal. Bahkan Arsene Lupin juga menghormati Zenigata, karena dia selalu hampir bisa menangkap Lupin.

3

Hajime Kindaichi (Kindaichi Shounen no Jikenbo)

Kindaichi-Hajime-kindaichi-case-files-37792391-940-529

Hajime Kindaichi pada dasarnya terlihat sebagai siswa SMA biasa, seringkali terlihat perbuatannya yang nakal dan sering bertindak bodoh. Namun pada kenyataanya, Kindaichi sangat cerdas dan memiliki kemampuan deduksi yang tinggi berkat IQnya yang mencapai 180. Kindaichi sangat mengagumi kakeknya yang juga seorang detektif hebat bernama Kosuke Kindaichi. Setiap dia menyelesaikan sebuah kasus, Kindaichi selalu mengatakan “in the name of my grandfather…”.

Sikap serius Kindaichi keluar saat dia menangani sebuah kasus, memperlihatkan kemampuannya sebagai seorang detektif handal. Diperkirakan bahwa kehebatan Kindaichi sebagai seorang detektif dan kepintarannya diturunkan dari kakeknya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleUpdate Terbaru GTA Online, Rasakan Serunya Jadi Anggota Geng Motor!
Next articleTrailer Anime Force of Will Pamerkan Nuansa Horor Kosmis!
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.