Terungkap, Inilah 5 Karakter Pria Terfavorit dari Anime Musim Panas 2016 Pilihan Fans

anime musim panas 2016Penayangan anime musim panas 2016 akan segera berakhir beberapa hari lagi. Seperti di tahun-tahun sebelumnya, banyak judul anime musim panas dan karakter yang menjadi primadona baru dikalangan penggemarnya. Nah untuk mengetahui karakter pria terfavorit dari anime musim panas 2016, baru-baru ini Akiba Souken mengadakan polling yang dilakukan sejak 13 Agustus hingga 13 September lalu. Dari 2.426 suara, berikut inilah lima besar karakter pria favorit dari anime musim panas pilihan fans.


5

Sei Handa


anime musim panas 2016Menduduki posisi kelima, Sei Handa merupakan karakter utama dari anime musim panas 2016 berjudul Handa Kun dan mendapatkan 186 suara. Anime Handa Kun merupaka prekuel dari anime Barakamon yang khusus memusatkan diri pada susah senang si Handa pada masa masih sekolah, tokoh utama seniman yang didera stress dalam serial Barakamon.

Sei Handa digambarkan sebagai pria tampan dan berwibawa. Bakatnya sebagai penulis kaligrafi handal, membuat banyak temannya memuji Handa. Namun Handa malah menganggap teman-temannya tersebut membenci dirinya. Kesalahpahaman inilah yang membuat Sei Handa menampilkan aksi-aksi konyol di hadapan teman sekolahnya tersebut.


4

Kusuo Saiki


kusuo saikiMemiliki rambut nyentrik berwarna pink, Kusuo Saiki berhasil mengumpulkan 187 suara dan bercokol di posisi empat sebagai karakter pria terfavorit dari anime musim panas 2016. Kusou Saiki merupakan tokoh utama dari anime komedi Saiki Kusuo no Psi Nan.

Cerita anime tersebut berpusat pada Kusuo Saiki seroang murid SMA yang memiliki kemampuan supranatural termasuk telepati dan psikokinesis. Ia tidak ingin menggunakan kekuatannya tersebut di depan umum agar orang-orang tidak mengetahui identitas dirinya sebagai pemiliki kekuatan supranatural itu. Namun yang lucu, kekuatannya tersebut malah lebih sering membuat Kusuo Saiki ketiban sial dalam kehidupan sehari-hari.


3

Shigeo Kageyama


shigeyo kageyamaSiapa yang tak kenal Shigeo Kageyama, karakter dari anime Mob Psycho 100 ini merupakan primadona baru bagi para penggemar animanga. Dibuat oleh ONE (pencipta manga One Punch Man), Shigeo Kageyama punya kemiripan ekspresi dengan Saitama yang sama-sama polos. Tapi tentu saja di balik kepolosannya tersebut, Kageyama menyimpan kekuatan yang dahsyat.

5 Anime Mirip One Punch Man yang Enggak Kalah Konyol dan Wajib Kamu Tonton!

Beberapa anime yang mirip One Punch Man ini bisa menjadi alternatif tontonan bagi kamu yang suka superhero konyol dan kocak
Baca Juga

Sebagai murid SMP Garam, Kageyama atau juga dipanggil Mob ini memiliki pekerjaan sampingan membasmi makhluk halus di bawah bimbingan Reigen Arataka yang katanya pakar roh. Mob adalah esper terkuat namun dia sering menahan kekuatannya karena takut menyakiti orang lain, karena jika kekuatannya bocor hingga 100% maka sudah tidak ada ampun lagi bagi orang-orang di sekitarnya. Shigeo Kageyama mendapatkan 264 suara hasil pilihan fans.


2

Subaru Uchimaki


subaru uchimakiMenduduki posisi kedua dengan 266 suara adalah Subaru Uchimaki dari anime Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! atau This Art Club has Problem dalam bahasa Inggris. Sebagai anggota dari klub seni, Subaru Uchimaki tidak terlalu tertarik kepada gadis 3D dan lebih senang menggambar gadis 2D. Berharap suatu saat nanti ia bisa bertemu dengan gadis (2D) untuk dijadikan istri.

Padahal Mizuki Usami yang merupakan anggota wanita klub seni tersebut menaruh hati kepada Subaru, namun berusaha menutup-nutupi hal tersebut dengan gaya khas Tsundere.


1

Kuzuya


kuzuyaPosisi pertama ditempati oleh protagonis utama dari anime Planetarian, Kuzuya. Lewat perolehan 272 suara, Kuzuya menancapkan dirinya sebagai karakter pria terfavorit dari anime musim panas 2016 pilihan fans. Planetarian sendiri menceritakan sebuah tempat 30 tahun setelah perang biologi dan nuklir. Karena perang tersebut, diprediksi manusia akan punah sehingga sebagian telah hijrah dan membuat koloni baru di luar angkasa.

Namun tidak dengan Kazuya, dirinya lebih memilih untuk mengumpulkan artefak atau “sampah-sampah” bersejarah yang tertinggal. Sampai suatu ketika ia masuk ke kota Sarkofagus yang dimana kota tersebut dihuni ratusan robot yang berusaha membunuhnya. Di tempat itu juga Kazuya bertemu gadis muda bernama Yumemi Hoshino, dan mereka pun memulai petualangan bersama.

Kira-kira apakah kamu setuju dengan karakter pria terfavorit di anime musim panas 2016 di atas?