6 Merchandise Anime Paling Aneh tapi Mendatangkan Keuntungan Berlimpah

merchandise anime paling aneh

Sebagai bentuk kecintaannya pada anime, para fans tak jarang merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan pernak-pernik yang berhubungan dengan hobinya tersebut. Mulai dari action figure, baju, celana, gantungan kunci dan lain-lain selalu menjadi buruan utama ketika ada pameran anime. Tapi terkadang ada beberapa juga merchandise anime yang terlihat aneh dan “enggak banget”.

Contohnya seperti 6 merchandise anime paling aneh berikut ini nih.


1

Minuman Berenergi


minuman berenergi

Sebagai anime bergenre fighting, Baki The Grappler tak main-main dalam menciptakan merchandise anime berbeda dari yang lain. Anime karya Keisuke Itagaki ini menciptakan minuman berenergi untuk para fansnya. Selain terdiri dari berbagai sayuran dan bahan mineral, komposisi minuman ini juga berisi empat ekstrak bisa ular.

Minuman ini berkhasiat memperlancar sistem saraf pusat dan meningkatkan vitalitas. Ya mungkin bagi para fans yang ingin memiliki kehebatan seperti Baki dalam anime Baki The Grapper, tidak ada salahnya meminum minuman berenergi ini.


2

Gantungan Baju


merchandise anime paling aneh

Bosan dengan bentuk gantungan baju yang gitu-gitu aja? jika kamu adalah penggemar anime sejati, maka tidak ada salahnya untuk memiliki salah satu merchandise anime paling aneh berikut ini, yap gantungan baju berbentuk karakter anime favorit!

Ada beberapa gantungan baju karakter anime yang ditawarkan seperti Rei dari Neon Genesis Evangelion, Saber dari Fate/stay night, Gintoki dari Gintama, Char dari Gundam, dan yang lainnya. Tertarik untuk mengoleksi gantungan baju unik ini?


3

Jaket Oppai


jaket oppai

Mungkin ini merupakan merchandise anime paling aneh dan paling populer. Bagiamana tidak, Saitama sang protagonis utama dari One Punch Man sering sekali memamerkan jaket ini di animenya. Apalagi dengan desain yang unik, yaitu tulisan oppai yang artinya payudara besar. Mesikpun aneh, tapi banyak fans terutama penggemar berat One Punch Man yang ingin sekali memiliki jaket khas si botak Saitama ini.


4

Celaan Dalam Anime


celana dalam

Jangan Ditiru, Inilah 6 Karakter Anime Paling Malas yang Pernah Ada!

Sepertinya peribahasa malas pangkah bodoh tidah berarti untuk mereka ini... Walaupun mereka ini kerjanya malas-malasan, tapi jangan pernah menganggap remeh kemampuan bertarungnya atau kecerdasan mereka.
Baca Juga

Bagi kamu yang hobi nonton anime bergenre ecchi, mungkin sudah tidak asing melihat pemadangan karakter perempuan menggunakan celana dalam atau bikini. Tapi ternyata, celana dalam ini pun bisa jadi merchandise menarik dari sebuah anime. Seperti celana dalam motif polkadot, atau celana dalam bertema karakter anime favorit.


5

Pembalut Sailor Moon


pembalut

Merchandise paling aneh selanjutnya adalah pembalut sailor moon. Ya tentu saja merchandise ini hanya diperuntukan bagi kaum hawa saja. Kemasannya yang unik dan dilengkapi ketebalan berbeda-beda sesuai kebutuhan, membuat pembalut sailor moon bukan pilihan yang salah ketika kamu datang bulan.


6

Dakimakura


dakimura

Dakimakura adalah sejenis guling atau bantal yang bergambarkan karakter-karakter anime. Secara harfiah Dakimakura berasal dari gabungan kata dari daki ( 抱き  ) “untuk memeluk atau melekat” dan makura (枕  ) “bantal”. Nah bagi para penggemar anime yang levelnya sudah menyentuh fanatik, Dakimakura adalah merchandise yang wajib dimilki. Selain untuk menunjukkan bagaimana kecintaanmu kepada karakter anime, dakimakura juga bisa menjadi pendamping tidurmu sepanjang malam.

Nah merchandise paling aneh mana yang kamu punya?