Baru Mulai Syuting, Sekuel Film Jumanji Langsung Dapat Kritikan Tajam dari Netizen!

sekuel film jumanjiKamu masih ingat dengan film Jumanji? Yap, film yang menceritakan sebuah board game menjadi malapetaka mengerikan ini adalah salah satu film Hollywood tersukses di tahun 90an. Bagi yang kangen film ini, rasanya patut berbahagia, karena Dwayne “The Rock” Johnson dan Kevin Hart baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram dan Twitter masing-masing yang mengungkap proyek sekuel film Jumanji.

“Kostum vintage ’90-an kami akan masuk akal jika plot filmnya sudah terungkap. Percayalah kepadaku. Petualangan ini akan terus berlanjut,” tulis Dwayne Johnson di kolom komentar.

Seperti yang sudah diketahui, isu proyek sekuel film Jumanji sudah beredar sejak lama. Namun baru pada April lalu, rumah produksi Sony Pictures membenarkan kabar tersebut. Pada awalnya film Jumanji akan dirilis pada Desember tahun ini. Namun karena beberapa alasan, akhirnya Sony memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis menjadi pada tahun 2017.

Sony Pictures memilih Jake Kasdan untuk menggarap film ini. Jake Kasdan sendiri adalah putra dari Lawrence Kasdan, orang yang menulis screenplay untuk film Star Wars: The Force Awakens. Sebelumnya, Jake Kasdan juga telah menyutradari beberapa film kenamaan seperti Zero Effect, Orange County, The TV Set, Bad Teacher dan Sex Tape.

Meskipun memiliki pengalaman berlimpah menggarap berbagai film, namun tetap saja Jake Kasden memikul beban berat dalam mengerjakan proyek sekuel film Jumanji. Terlebih film Jumaji yang dibintangi oleh Robbin Williams itu sangat sukses dan disebut-sebut sebagai film terbaik di tahun 90an. Salah satu keunggulan film Jumanji yang diproduksi tahun 1995 adalah visual effect yang begitu realistis meskipun kala itu teknologi belum secanggih sekarang.

The Rock adalah Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Dunia Saat Ini!

Dwayne "The Rock" Johnson resmi menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia untuk periode 2016! Seberapa besar pendapatan mantan juara dunia WWE ini?
Baca Juga

Seperti bisa dilihat dalam foto, sekuel film Jumanji akan dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Dr. Smolder Bravestone, Kevin Hart sebagai Moose Finbar, Karen Gillan sebagai Ruby Roundhouse, dan Jack Black sebagai profesor Shelly Oberon.

Namun, film yang baru memulai syuting bulan September ini malah mendapat cercaan dari netizen. Kritikan dari netizen ini ditunjukan kepada kostum yang dikenakan Karen Gillan dan kualitas film tersebut. Kostum crop top dan celana pendek yang dikenakan Karen dianggap tidak cocok terhadap cerita Jumanji dan dianggap terlalu terbuka. Malah kostum Karen Gillan lebih mirip Lara Croft dari film Tomb Rider. Robin Williams would be rolling in his grave if he were alive to see the new Jumanji,” ujar salah seorang netizen mengomentari proyek sekuel film Jumanji ini.

jumanjiNada-nada pesimis terhadap sekuel film Jumanji semakin menambah beban besar bagi Jake Kasdan cs. Namun Dwayne Johnsnon selaku pemain utama, merasa optimis jika filmnya akan memberikan sensasi sama dengan film pertama.

Nah sepertinya kita harus sabar menunggu sampai tahun depan untuk bisa menilai apakah sekuel film Jumanji sebaik film pertamanya atau malah mengecewakan.


SHARE
Previous articleInilah Negara Peserta Overwatch World Cup 2016! Dari Mana Saja?
Next articleCEO Pokemon Company: “NX akan Mengubah Konsep Konsol Rumahan dan Handheld!”
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca