Ini Dia Keseruan Loop Squad Camp Banjarmasin!

loop squad banjarmasin

Mau seru-seruan ala Loop Squad Banjarmasin? Jawabannya cuma ada di Loop Squad Camp!

Rencana hadir di 11 kota di seluruh Indonesia, kali ini gelaran Loop Squad Camp mampir ke Banjarmasin. Seperti biasanya, Loop Squad diajak untuk eksis di media sosial dengan cara yang seru. Acaranya sendiri bertempat di The Efa Cafe, Jl. A.Yani Km. 6,5 Komplek BunYamin Permai 1 Banjarmasin.

Loop Squad Banjarmasin sudah mulai berkumpul sejak pukul sebelas waktu setempat untuk mengikuti berbagai agenda seru yang sudah dirangkum Loop. Anggotanya sendiri tentu saja berasal dari seluruh area kota Banjarmasin yang dihimpun agar mengenal satu sama lainnya.

loop squad banjarmasin

Buat kamu yang belum tahu, Loop Squad adalah komunitas buzzers dari berbagai regional di Indonesia. Nantinya, para anggota akan berkompetisi untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik. Hadiah utamanya sendiri adalah liburan gratis selama 3 hari 2 malam ke Singapura.

Tak sampai di situ, member juga akan mendapatkan banyak manfaat dari seluruh rangkaian kegiatan Loop Squad 2016. Di antaranya adalah melalui gathering yang diadakan dua kali dalam setahun, juga kegiatan mentoring yang dilakukan secara daring. Kegiatan-kegiatan tersebut tak lain sebagai bekal mereka untuk menjadi the real buzzers.

Sementara untuk regional Banjarmasin, Loop telah mengagendakan digital mentoring bersama @peletabis, yang merupakan komunitas vidgrammer asal Banjarmasin. Di sana, mereka berbagi ilmu dan pengalaman dalam membuat konten video di platform Instagram.

loop-squad-banjarmasin-peletabis

Acara semakin ‘panas’ saat Loop mulai mengumumkan pemenang perolehan Squad Poin. Untuk menjadi pemenang, para anggota wajib mem-posting berbagai artikel Loop di akun media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram) guna menambah perolehan Squad Poin. Pemilik poin tertinggi nantinya berhak membawa pulang 1 unit Xiaomi Yi Action Cam.

Di gelaran kali ini, Alif Nur Rizki  dari SMKN 1 Banjarmasin keluar sebagai pemenang kamera Xiaomi. Walaupun begitu, anggota lainnya masih berkesempatan untuk mendapatkan lifestyle vouchers dari berbagai kuis dan games.

loop squad banjarmasin

Buat kamu yang masih penasaran dengan keseruan lainnya, kamu masih punya kesempatan. Setelah Banjarmasin, masih ada beberapa kota lainnya yang bakal didatangi Loop. Buat kamu yang di Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Jakarta, dan Papua, siap-siap ya!