Pokemon dalam Bentuk Perhiasan Ini Bisa Kamu Koleksi

pokemon-dalam-bentuk-perhiasan-01-min

Kamu fan berat Pokemon? Kalau begitu mungkin Pokemon-Pokemon dalam bentuk perhiasan menarik ini bisa kamu masukkan ke dalam koleksi kamu!

Pokemon Go yang beberapa waktu lalu populer di kalangan masyarakat, ternyata juga menarik minat sebuah toko perhiasan di Jepang. Toko ini membuat seri perhiasan yang bisa dikoleksi berupa cincin dan kalung dengan karakter Pokemon. Beberapa di antaranya adalah perhiasan Pikachu dan Gengar seperti yang terlihat di bawah ini.

Image by gamestastion

Image by gamestasion

Image by gamestastion

Image by pokepolitan

Image by gamestation

Image by pokepolitan

Image by pokepolitan

Koleksi perhiasan yang dibuat dari logam mulia tersebut dinamakan U-Treasure by K.UNO. Mulai dari cincin perak di mana Pikachu bertengger di atasnya, sampai cincin perak yang diapit oleh dua Pikachu. Jika kamu berminat mengoleksi perhiasan ini, kamu juga bisa memilih apakah ingin perhiasan yang terbuat dari perak atau emas.

Untuk harganya, memang bisa dikatakan cukup mahal. Misalnya, cincin emas 18 karat dengan ukiran Pikachu dijual seharga 99 ribu yen atau sekitar Rp. 14 Juta. Ada pula cincin Pikachu yang dilengkapi berlian dan platinum, dijual seharga 120 ribu yen atau sekitar Rp. 15 juta.

Nah, tertarik untuk mengoleksi pokemon dalam bentuk perhiasan ini? Kamu bisa mulai menabung dari sekarang, karena untuk sementara ini koleksi perhiasannya masih dijual di Jepang saja.

Source: Gamestasion, our media partner

Itu dia perhiasan berbentuk karakter Pokemon yang bisa kamu koleksi. Jika kamu ingin membahas hal-hal seru lainnya tentang game atau Pokémon, kamu dapat bertemu dan berkumpul dengan para komunitas pencinta Pokémon di acara Colony Collection Market: Toys & Games yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Di acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, kamu dapat berburu pernak-pernik Pokémon untuk dikoleksi. Selain itu, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games, mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality dan juga mencoba motion sensor yang sedang hits.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi cs@colony.co.id.

Artikel ini pertama kali terbit di Colony.co.id.