Wow! Kerjasama Valve dan GSC Lahirkan Nendoroid Dota 2!

Nendoroid Dota 2 Figma

Pihak Good Smile Company akhirnya berhasil bekerja sama dengan Valve untuk merilis figure dari karakter-karakter Dota 2 mereka. Hingga saat ini pihak Good Smile Company sendiri sudah merencanakan akan merilis empat figure dari karakter Dota 2. Dua diantaranya akan dirilis untuk lini figure Nendoroid Dota 2 dan dua lainnya akan dirilis dalam lini figure Figma.

Hal ini sangat menarik, karena kedua lini figure dari perusahaan Good Smile Company tersebut memang sangat digemari oleh banyak pencinta dan kolektor mainan. Keempat karakter Dota 2 ini rencananya akan dirilis tahun depan. Penasaran siapa saja karakter yang akan dibuat versi figure-nya?

Pertama kita bahas dulu Nendoroid Dota 2. Adalah sebuah figure yang didesain unik, dimana karakternya dirubah menjadi versi imut dalam bentuk Super Deformed (kepalanya lebih besar dibanding dengan badannya). Tampilan figure yang sangat imut ini cocok dikoleksi oleh kolektor pria maupun perempuan.

Nendoroid Dota 2

Nah kedua karakter yang akan dirilis dalam bentuk Nendoroid adalah Mirana dan Dragon Knight!

Nendoroid Mirana akan tampil menawan dan imut, lengkap dengan senjata utamanya yaitu busur panah. Singa putih yang setia menemaninya bertarung pun juga tampil imut, malah mirip seekor kucing. Sedangkan Nendoroid Dragon Knight tampil keren, lengkap dengan pedang dan perisai yang ia gunakan untuk menghajar musuh-musuhnya.

Sama seperti Mirana, Nendoroid Dragon Knight juga dilengkapi hewan mungil, yaitu seekor naga merah! Keduanya dibanderol seharga 46 USD atau sekitar Rp600.000.

Sedangkan berbeda dengan Nendoroid Dota 2, Figma sendiri merupakan figure yang wujudnya mirip dengan karakter normalnya yang dilengkapi dengan banyak titik artikulasi (sendi-sendi pergerakan). Karakter Dota 2 yang dipakai Good Smile Company dalam lini ini adalah Anti-Mage dan Wind Runner.

Nendoroid Dota 2 Figma

Untuk Figma Anti-Mage, akan dilengkapi dengan kedua senjatanya yang berbentuk seperti pisau sabit. Sedangkan untuk Wind Runner dilengkapi dengan busur panah dan juga anak panah yang terpisah.

Karena termasuk seri Figma yang memiliki banyak artikulasi, kamu bisa memposekan kedua figure dengan berbagai gaya sesuka kamu. Kedua figure ini sama-sama dibanderol seharga 70 USD atau sekitar Rp 910.000.

Untuk Nendoroid Dota 2 Mirana dan Dragon Knight akan dirilis pada bulan Februari 2017 mendatang. Sedangkan untuk Figma Anti Mage dan Wind Runner akan dirilis pada bulan April 2017 mendatang.

Keempatnya bisa kamu pesan hingga 19 Oktober 2016. Jadi bagi kamu penggemar Dota 2, jangan lupa untuk melengkapi keempat action figure dari perusahaan figure asal Jepang ini!

Pertama kali dipublikasikan di Dunia Games