Kurang Dari Sehari, Tiket Game Prime 2016 Surabaya Sudah Sold Out!

tiket game prime 2016 surabaya

Animo developer game Indonesia terhadap Game Prime 2016 sangat tinggi. Terbukti, hanya dalam waktu kurang dari satu hari saja, tiket Game Prime 2016 Surabaya sudah sold out dan akhirnya panitia pun memberikan slot tambahan!

Pendaftaran Game Prime 2016 Surabaya sudah dibuka sejak Selasa pagi (4 Oktober 2016 WIB) di dua channel berbeda, Dicoding dan Eventbrite. Tiket gratis ini pun langsung diserbu oleh developer, dimana dari 200 tiket yang dilepas lewat Dicoding semuanya sudah sold out pada malam harinya! Karena itu, panitia pun membuka pendaftaran untuk 100 peserta lagi guna mengikuti event yang akan digelar di Gedung Pasca Sarjana, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya tanggal 22 Oktober 2016 ini!

Game Prime 2016 merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKraf), Duniaku Network, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding, GemuGemu, KotakGame, Toge Productions, GCM dan IndieGames.com. Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia dan GCM Sdn Bhd sebagai partner strategis, serta Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. Dan di Surabaya sendiri, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya ditunjuk sebagai partner universitas, dan dibantu oleh komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS).

Jadi, bagi kamu yang tidak ingin kehabisan tiket Game Prime 2016 Surabaya, langsung saja daftarkan dirimu melalui salah satu channel berikut ini. Ingat, persediaan tempat terbatas ya!

poster_gameprime_small

Tiket yang kamu ambil melalui dua channel di atas adalah tiket untuk memasuki arena Game Prime 2016 Surabaya, dimana kamu bisa mengikuti sesi sharing yang diberikan oleh beberapa veteran di industri game Indonesia. Beberapa topik yang siap disajikan dalam sesi sharing selama sehari tersebut antara lain:

  1. Nurturing Board Game Industry in Indonesia, yang akan dibawakan oleh Adhicipta Wirawan (Mechanimotion), Andre Dubari (Manikmaya Games) dan Timothy Istianto (kreator Monas Rush).
  2. Regional Gamedev Scene & Movement, yang akan dibawakan oleh beberapa pentolan komunitas berbagai kota di Indonesia seperti Frida Dwi (Gamelan, Yogyakarta) dan Adam Ardisasmita (GDB, Bandung).
  3. Surviving Mobile Games Market. Bagi yang ingin menjamah pasar mobile, jangan lewatkan materi yang akan dibawakan oleh Eldwin Viriya (Own Games), Anton Soeharyo (Touchten Games), Steve Lie (Game5Mobile) dan Michael Sinulingga (Niji Games).
  4. Girls in Game Development. Siapa bilang dunia game developer di Indonesia hanya didominasi pria? Simak kisah seru dari para wanita yang berkecimpung di industri ini bersama Vania Marita (Wisageni), Estu Galih (Agate Jogja), Brigitta Rena (Mojiken Studio), Restya Winda (Agate Studio) dan Shellya Febriana (Alkemis Games).
  5. Steam 101, yang mengupas seluk beluk mengembangkan dan mempublikasikan game PC di Steam. Akan menghadirkan beberapa developer yang sukses di platform game PC tersebut seperti Rahmad Imron (Digital Happiness), Kris Antoni (Toge Productions) dan Cipto Adiguno (Ekuator Games).
  6. Maintaining Studio Sustainability. Ingin bukan hanya mendirikan studio game, tapi juga bisa sustain dan terus berkembang? Arief Widhiyasa dari Agate Studio akan memberikan tips dan trik yang bisa membuat studiomu sebesar Agate!
  7. Dan masih banyak lagi!

tiket game prime 2016 surabaya

Selain itu, dengan tiket ini kamu bisa juga mengunjungi dan mencicipi game-game dari komunitas developer game berbagai kota di Indonesia. Atau, kamu juga bisa mengajak teman-temanmu untuk bermain board game bersama-sama lewat satu area khusus yang sudah disiapkan.

Jadi tunggu apa lagi, langsung kunjungi halaman pendaftarannya dan dapatkan tiket gratisnya segera sebelum kehabisan! Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website resminya.