Gambar One Piece Ini Perlihatkan Bagaimana Jika Settingnya Berada di Bumi Masa Depan

overwatch_versus_ copy

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membeli Overwatch

Sudah dua pekan setelah perilisannya, apakah masih layak kita membeli Overwatch? Berikut kami berikan alasannya!
Baca Juga

Apa yang akan terjadi ketika kalian memadukan Overwatch, sebuah game online first-person shooter berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dengan One Piece? Jika desain karakter Overwatch saja sudah banyak diakui sangat keren, ditambah dengan modelnya para karakter One Piece, maka kalian bakal mendapatkan fan art yang keren. Seorang ilustrator asal Korea Selatan, Han Suk Bum, yang tinggal di Daejeon, berhasil mengkombinasikan unsur kedua franchise yang sangat bertolak belakang tersebut. Overwatch yang mengambil latar Bumi modern (sekitar 60 tahun di masa depan), jika dipadukan dengan gambar One Piece yang merupakan cerita fantasi dengan dunia yang mungki saja tidak berada di Bumi. Hasilnya bisa kalian lihat melalui beragam fan art karakter gambar One Piece yang mengenakan kostum ala karakter Overwatch di bawah, yang langsung kami bandingkan dengan desain asli karakter Overwatch.

Gambar One Piece
Luffy
Tracer
Tracer
Zoro
Zoro
Genji
Genji
Nami
Nami
D.Va
D.Va
Sanji
Sanji
McCree
McCree
Usopp
Usopp
Lucio
Lucio
Chopper
Chopper
Winston
Winston
Robin
Robin
Zen
Zenyatta
nmnmcsa
Franky
Reinhardt
Reinhardt
Brook
Brook
Reaper
Reaper

Manga Terkenal yang Mampu Bertahan dari Kalian Usia Bocah Sampai Menikah!

Apakah kalian sempat bosan membaca manga yang terbit sampai tahunan? Kali ini kami ulas manga-manga terkenal yang mampu bertahan selama puluhan tahun. Apakah Naruto juga masuk di sini, walaupun sudah tamat!?
Baca Juga

One Piece yang mulai terbit dari tahun 1997 ini bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy dan kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpinnya dalam mencari One Piece, harta peninggalan bajak laut legendaris Gol D. Roger. Awalnya manga ini hanya direncanakan berjalan selama 5 tahun, namum ternyata mangakanya, Eiichiro Oda bisa membuat ceritanya makin panjang. Dan mungkin 10 tahun lagi baru akan tamat. Versi manga tersebut memulai debutnya pada tahun 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut, serta kini menginjak chapter ke-812. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke 60 lebih. Sampai saat ini, One Piece telah mengeluarkan 12 film, yang terakhir dirilis pada tanggal 15 Desember 2012. Di Indonesia sendiri pernah ditayangkan di RCTI dan Global TV.

One-Piece-New-Image

Sedangkan Overwatch, dirilis pada 24 Mei 2016 oleh Blizzard Entertainment. Ini merupakan game MMOFPS yang berbasiskan MOBA, dan menampilkan 21 Hero yang keren-keren (sebagian diantaranya bisa kalian lihat di atas, dengan Tracer sebagai simbol karakter utama). Suksesnya game ini ditandai dengan lebih dari 7 juta pemain membeli Overwatch seminggu pasca perilisannya.

Sumber: Facebook


SHARE
Previous articleGame Power Rangers Mega Battle Sajikan Beat-Em Up Super Seru!
Next articleTeaser War for the Planet of the Apes, Caesar Nyatakan Perang!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.